Grosir Sembako Untuk Bisnis Berjualan

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Jun 11, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    403
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Dalam bisnis jual beli setiap orang tentunya menginginkan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Ini memang hal yang wajar dan setiap orang pasti ingin mendapatkannya. Akan tetapi apa yang menjadi keinginan tersebut dalam bisnis jual beli terutama dalam bisnis sembako belum tentu menjadi kenyataan jika dalam prosesnya tidak dibekali dengan pengetahuan yang mendala, pengalaman, serta kecerdasan dalam mengatur keuangannya. Untuk itu bagi anda yang melakukan bisnis jual beli terutama menjadi grosir sembako, harus pandai-pandai dalam memilih Grosir sembako terlebih dahulu untuk usaha yang akan anda lakukan.

    [​IMG]
    Dalam memilih grosir sembako untuk bisnis berjualan yang menguntungkan bisa dimulai dari anda menentukan jenis atau bahan sembako yang hendak dijual. Hal ini karena dalam jenis sembako terdapat beberapa barang yang dalam proses pengembalian uang atau modalnya bisa memerlukan waktu yang lama atau juga sebentar. Ini tergantung dari jenis sembakonya, misalnya untuk minyak, beras, gula, telur, dan sebagainya cendrung akan mudah berputar dalam modalnya dibandingkan dengan yang lainnya.

    Setelah anda menentukan jenis barang atau sembako yang akan dijual, hal selanjutnya tentukan juga mengenai merk atau brand yang memang laku secara umum di pasaran. Ini penting diperhatikan karena untuk saat ini telah banyak brand-brand dari suatu produk yang sama, namun dalam penjualannya di pasaran memiliki perbedaan dalam diminati atau tidaknya oleh masyarakat.

    Hal lainnya yang bisa dilakukan yaitu dengan melengkapi berbagai barang atau sembako yang diperlukan oleh calon konsumen anda. Walaupun barang yang diperlukan oleh konsumennya langka dan nilai keuntungannya sedikit, tetapi dengan anda mendapatkan kepercayaan akan kelengkapan barang dan kepuasan dari konsumen anda tentunya akan berakibat baik dalam jangka panjang usaha grosir sembako yang dilakukan.

    Untuk selanjutnya yang bisa anda lakukan dalam memilih grosir sembako terbaik untuk berjualan yang menguntungkan yaitu dalam pengaturan harga yang dipatok untuk setiap barang yang dijual. Jika menjual dalam jumlah yang banyak maka tidak perlu untuk mengambil keuntungan yang sangat besar dalam suatu produk, karena dapat menjauhkan calon konsumen. Untuk hal ini mengambil keuntungan kecil namun dalam jumlah yang banyak bisa menjadi hal yang penting dilakukan. Walaupun kecil tetapi jika terus dalam jumlah yang banyak tentunya akan mendatangkan keuntungan yang besar pula.
     
  2. Ahmad Kaeng

    Ahmad Kaeng New Member

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sembako... Ada grosir online nya juga.. Ajib juga:D
     
  3. Hasrullah

    Hasrullah Member

    Joined:
    Feb 26, 2016
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. Sangkar MSJ

    Sangkar MSJ Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    103
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah aku baca 2x tapi te2p ndak fokus, gara photo yang posting....*looser*
     
  5. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    193
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Cocok nie, jelang lebaran pada banyak yang cari....
     
Loading...
Similar Threads - Grosir Sembako Untuk
  1. Windi Ariska
    Replies:
    2
    Views:
    846
  2. Windi Ariska
    Replies:
    6
    Views:
    1,543

Share This Page