Hal Penting Seputar Teknologi Untuk Pekerjaan

Discussion in 'General Discussion' started by renderware, Aug 9, 2016.

  1. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Belajar hal baru memang sangat menguntungkan. Saat ini sudah banyak cara dan media yang bisa dimanfaatkan untuk lebih menggali potensi dan wawasan kita, salah satunya adalah secara online atau via internet. Umumnya, pengetahuan baru tersebut selalu bersentuhan dengan teknologi.

    Selain berguna, semua pengetahuan dan informasi yang bersentuhan dengan teknologi terbukti mampu memudahkan dan membantu meningkatkan karir dan usaha Anda. Artikel berikut ini akan membahas empat kemampuan tambahan yang bersentuhan dengan teknologi yang bisa Anda terapkan untuk peningkatan karir dan lebih memudahkan Anda dalam mencari pekerjaan nantinya. Apa saja?

    1. Coding

    Coding sekilas memang menjadi kegiatan yang membutuhkan ketelitian dan sangat kompleks, namun demikian teknologi telah membuat lebih sederhana keterampilan ini. Berkat organisasi seperti Khan Academy dan yang serupa lainnya memudahkan semua orang belajar untuk menjadi seorang.

    Jika Anda ingin belajar langsung menjadi seorang coder, saat ini sudah banyak komunitas dan kegiatan yang menawarkan pelajaran untuk mengetahui lebih jauh tentang coding. Dan pastinya Anda juga tidak ragu lagi untuk mengambil pekerjaan atau loker dibidang tersebut.

    2. Wireframing

    Wireframe adalah kerangka dasar atau blueprint dari halaman web yang akan dibangun. Ini mungkin tidak harus menjadi keterampilan teknis yang dimiliki, namun masih merupakan komponen penting bagi Anda yang bisa membantu Anda memahami bagaimana laman web dan aplikasi yang dirancang.

    Hal ini juga dapat membantu Anda berkomunikasi dengan lebih efektif dengan tim teknologi dan produk. Digital Telepati memberikan pengenalan yang solid jika Anda baru mengetahui apa itu wireframing. Anda juga dapat memeriksa Wireframe Showcase untuk melihat beberapa contoh yang cukup inspiratif.

    3. Cloud Storage

    Saat ini Cloud sudah menjadi bagian penting bagi perusahaan, selain memudahkan mengakses data kapan pun dan dimana saja Anda berada, Cloud juga mampu menyimpan data tanpa menghabiskan space yang ada di komputer. Sebagai seorang profesional, Anda harus tahu bagaimana cara menggunakan serta kelebihan dan kekurangan Cloud Storage untuk pekerjaan sehari-hari. Dengan demikian pekerjaan bisa menjadi lebih lancar dan komunikasi dengan rekan kerja juga bisa lebih mudah.

    4. Big Data

    Berbicara tentang data, data yang besar ada di sekitar kita dalam setiap proses digital dan pertukaran media sosial yang terjadi, dan itu hanya akan mendapatkan lebih besar dan lebih diutamakan sebagai kemajuan teknologi. Dengan data besar Anda dapat mendapatkan keuntungan kompetitif, memahami preferensi pelanggan dan membuat keputusan bisnis yang lebih baik serta memudahkan Anda untuk mencari kerja di dalam bidang ini.

    Source: www.suara.com
     
  2. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Ini sepertinya yang sedang rame di perbincangkan..
     
Loading...

Share This Page