Hamish Daud Biasakan Hidup Sehat Sejak kecil

Discussion in 'Health & Medical' started by dkala, May 16, 2018.

  1. dkala

    dkala New Member

    Joined:
    May 16, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Menjalankan pola hidup sehat dan seimbang, bukanlah hal yang sulit bagi aktor Hamish Daud karena sudah menerapkannya sejak kecil. Dia hidup di lingkungan keluarga yang sadar betul akan pentingnya kesehatan.

    Hamish dibesarkan di rumah yang keluarganya aktif sekali dan semua anggota keluarga suka olah raga sehingga mereka membutuhkan makanan yang sehat. Dia selalu berusaha menjalani pola hidup yang seimbang dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya dan rutin berolah raga.

    Untuk mengontrol keinginan makannya, ia belajar untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh tubuhnya tersebut. Sehingga, ia tak makan sembarangan. Salah satu kebiasaan lamanya untuk menjaga makanan adalah dengan sarapan oats.

    [​IMG]

    Kebiasaan sarapan oat ini sudah diterapkan Hamish sejak duduk di bangku SMA, yaitu pada tahun 1996, saat ia tinggal bersama neneknya di Sydney, Australia.

    Hamish menyukai apapun yang ada di sekitarnya, sehingga, ia tak pernah bosan untuk mengonsumsi makanan sehat. Pria berdarah Australia ini mempercayakan sepenuhnya kepada sang istri, Raisa Andriana, untuk membuatkannya makanan yang sehat dan bergizi, terutama membuat overnight oats. Hamish sangat menyukai makanan sehat, baginya, tak ada makanan sehat yang tidak enak.

    [​IMG]

    Padahal, bagi sebagian orang, makanan sehat sering terasa kurang gurih dan membosankan. Menurutnya, agar tak merasa bosan ia dan Raisa selalu punya cara untuk menikmati menu sehat. Di rumah mereka, selalu tersedia overnight oats berbagai varian rasa dan buah, dari mulai yang manis hingga yang gurih.

    [​IMG]

    Kebiasaan menjalani pola hidup sehat telah ditularkan Hamish kepada istrinya Raisa dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, demi menjaga kesehatan tubuh. Sang istri menjadi partner Hamish dalam menjalankan hidup sehat bersama-sama semenjak menikah. Raisa sedang menyukai olah raga fitness dan lari, lifestyle mereka memang butuh makanan yang sehat.

    [​IMG]

    Hamish adalah pecinta kuliner Indonesia, tetapi dia tidak menyukai junk food. Raisa selalu menyiapkan sarapan yang sehat, terutama karena keudanya tidak menyukai junk food. Sehingga mereka selalu saling memotivasi satu sama lain untuk mengonsusi makanan sehat. Tak hanya konsumsi makanan sehat bersama, dia selalu kompak untuk menjalani aktivitas olahrga bersama sang istri di waktu senggangnya.

    Sebagai seorang selebriti yang dikenal menyukai olahraga ekstrem seperti menyelam, surfing, dan balap motor, tak heran tubuh Hamish Daud selalu terlihat atletis dan segar. Selain itu, pria berkebangsaan Australia ini memiliki kebiasaan unik di pagi hari agar selalu terlihat sehat dan bugar. Setiap bangun pagi, hal yang pertama kali dilakukannya adalah berendam air dingin. Biasanya ia melakukannya tak sampai 10 menit.

    [​IMG]

    Kebiasaan ini sudah lama dilakukannya untuk tetap membuat tubuh dan pikirannya segar setelah bangun tidur.Kebiasaan unik ini menurutnya adalah kunci tubuhnya bisa langsung bersemangat setelah bangun tidur dan efektif membuatnya merasa berenergi sepanjang hari.

    Selain itu, untuk melengkapi gaya hidup sehat, Hamish Daud juga rutin mengonsumsi vitamin C, suplemen yang mengandung omega-3, dan berbagai jenis buah serta sayuran. Untuk buah dan sayuran, Hamish tak membuat patokan jenis tertentu, karena setiap hari buah dan sayur yang ia konsumsi harus berbeda.

    [​IMG]

    Selain menjaga keseimbangan pola makan dan melakukan olah raga, konsumsi suplemen makanan menjadi pilihan yang tepat. Suplemen ini sangat tepat bagi orang-orang yang ingin hidup sehat secara seimbang.

    Untuk Artikel Kesehatan lainnya, silahkan kunjungi website https://ohayo.co.id

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,011
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau dari keluarga diajarkan hidup sehat sejak kecil, dan lingkungannya mendukung, sampai tua juga pasti bisa menjalankan hidup sehat
     

Share This Page