Harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

Discussion in 'General Lifestyle' started by Mas Moel, Feb 15, 2017.

  1. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Harapan adalah rahasia untuk kekuatan hidup yang kuat, ketika kita memiliki harapan, hal itu menimbulkan harapan yang lainnya juga, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur, harapan menarik balik potensi batin kita dan kekuatan harapan adalah senjata ajaib yang memungkinkan kita untuk membuat impian kita menjadi kenyataan.

    Selama kita memiliki harapan, itu artinya peluang untuk keberhasilan selama itu juga terbuka, karena keberhasilan atau kesuksesan lahir dari harapan itu sendiri. Tidak peduli bagaimana harapan atau hal suram itu datang pada kita, saat hal itu datang ketika tiba-tiba jiwa kita menghidupkan semangat kita dan harapan terlahir kembali, Itulah sebabnya kita tidak boleh menyerah, lakukanlah hal positif dan tanamkanlah jiwa kemanusiaan untuk diri sendiri dan orang lain, kegagalan di masa lalu jadikan guru dan pembelajaran supaya kita terhindar dari kesalahan yang sama dan itu smua tak lepas dari pengharapan kita agar menjadi lebih baik. Buka mata untuk sesama dan jadilah peduli disekitar kita, Ketika orang melihat kehidupannya sebagai satu dengan orang lain itu artinya ruang di hatinya memiliki nilai positif yang baik, karena ketika kita menutup mata terhadap penderitaan orang lain, kita telah tumbuh dalam keadaan mati rasa untuk sesuatu yang penting dalam diri kita sendiri.

    Jangan putus asa untuk wujudkan harapan. Usia bukan alasan untuk menyerah membiarkan diri kita dalam keterpurukan adalah tanda kekalahan dalam memperjuangkan hidup. Mungkin ada usia pensiun di tempat kerja atau kita terlambat datang di suatu tempat tapi tak ada kata terlambat untuk meraih impian kita. kekuatan hidup kita adalah dasar energi kita yang di dorong oleh harapan itu sendiri.

    Kamu harus menempa hati kamu menjadi baja.
    "Harapan adalah keyakinan.
    "Harapan adalah tekad.
    "Harapan adalah keberanian. Dan iman adalah ekspresi tertinggi dari harapan.

    Jika kita merasa kita sama seperti orang lain tanpa melihat siapa dia dan dari mana asalnya, ini adalah semangat saling menghormati dan ke inginan untuk belajar dari orang lain yang mengikat hati bersama-sama. Dalam kata-kata orang bijak, ketika kita membungkuk hormat ke cermin, secara spontan gambar di cermin juga akan membungkuk kepada kita juga, itu artinya hargailah orang orang di sekitar kita dan orang orang tersebut akan menghargai diri kita juga. Setiap situasi sulit kamu pasti dapat menemukan solusi. Karena kesempatan berjuang seseorang selalu dapat ditemukan. Apa yang paling penting adalah untuk berpegang teguh pada harapan, untuk menghadapi masa depan dengan keyakinan.
    Itulah kutipan tentang harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi.

    Sumber: http://inspirasi9999.blogspot.co.id/2016/12/harapan-adalah-mimpi-yang-tidak-pernah.html?m=1

    Sent from my SM-J120G using Bersosial.com mobile app
     
    Last edited: Feb 15, 2017
  2. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    661
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    Tulisan anda sangat indah dan sangat memompa semangat.

    Punya blog mas!?
     
    Mas Moel likes this.
  3. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Iya punya http://inspirasi9999.blogspot.com masih baru jg baru brapa bulan ni aku bikin tp jarang aku urus soalnya sibuk nyari nafkah buat kelurga sesekali aja aku kunjungi.
    Salam sukses.
     
    arief munandar likes this.
  4. akang mursid

    akang mursid New Member

    Joined:
    Feb 15, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Harapan itu karena mimpi. Dengan mimpi, akan terbangun untuk meraih harapan.
    Sebab dalam mimpi ada harapan yang terkadang melayang tanpa bisa diraih. Jangan hanya bermimpi walaupun kata bondan "hidup berawal dari mimpi".
    Maka kejarlah mimpi itu dengan membuka mata yang jernih agar semua harapan bisa terasa.
     
    Mas Moel likes this.
  5. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Iya betul sekali, jangan lupa ikut sertakan do'a untuk meraih mimpi, harapan agar menjadi kenyataan karena do'a dan usaha punya peran penting dlm kehidupan kita.
    Salam sukses.
     
    akang mursid likes this.
  6. akang mursid

    akang mursid New Member

    Joined:
    Feb 15, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Aamiin, semoga kita sukses dunia akhirat...
     
    kaliwungu and Mas Moel like this.
  7. Mukti Effendi

    Mukti Effendi Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Harapan adalah cinta
     
    Mas Moel likes this.
  8. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    *bagus* yg ngomong cinta pasti oranngnya penyayang ni.
    Salam*cinta*
     
  9. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    326
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Dengan harapan akan ada semangat dalam kehidupan, dan dengan berserah kepada Tuhan akan memberikan banyak kesabaran dalam perjalanan hidup yang kadang harapan tidak sesuai kenyataan, banyak hal dimulai dari harapan

    Tapi jika hidup berawal dari mimpi, sebenarnya ini kurang pas karena mimpi hanya ada ketika tidur, maka jika hanya ingin bermimpi lebih baik tidur saja hehe
     
    Mas Moel likes this.
  10. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    661
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    Ngak nampak baru kok... udah berisi :D

    Saya suka baca-baca tulisan inspiratif, blognya udah saya boomark untuk obat penghilang suntok :D
     
    Mas Moel likes this.
  11. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    :D:D sy kn baru ni belum terlalu paham sm istilah2 blogger, menurut smpean gimana tampilannya? Apakh sdh terbilang bagus? Soalnnya template yg sy gunakan tu hasil modifiv template bawaan, trs ngomong bokmark tu aku g paham tu kaya mana, maaf y mas aku masih banyak blajar ni
     
    arief munandar likes this.
  12. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    *akhirnya*betul jg pendapat sampean *bagus*
     
  13. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Active Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    430
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
  14. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Active Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    480
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    setuju .. harapan bisa menjadi nyata dengan mewujudkanya melalui bekerja keras ..
     
    Mas Moel likes this.
  15. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    661
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    Asal warna putih, semua template tetap bagus di mata saya :D
     
    Mas Moel likes this.
  16. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Active Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    638
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    harapan adalah sesuatu keingnan apabila tercapai bersyukur dan apabila belum tercapai belum rejekinya hahaha
     
    Mas Moel likes this.
  17. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    123
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  18. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Trima kasih mas marko
     
    Marko Sianipar likes this.
  19. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Klo blum tercapai saat ini trus berusaha dan jangan lupa barengi dengan do'a.
    Salam sukses
     
  20. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    *bagus* Stuju bngat, emang sgala sesuatu harus ada actionsnya.
    Salam kenal
     
Loading...

Share This Page