Harga Dan Review Singkat Asus A456UF-WX036D

Discussion in 'Computer' started by Rendi Rafli, Oct 27, 2016.

  1. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Kalau diperhatikan Asus ini emang update banget menghadirkan produk-produk baru, tidak terkecuali dalam hal menghadirkan laptop. Yap, kamu pastinya udah tau kalau Asus memiliki banyak lini laptop yang dipasarkan, dan bahkan bisa bikin bingung mau membeli laptop yang mana karena saking banyaknya.

    Tapi nama besar Asus tentunya gak perlu membuat kamu ragu apabila ingin membeli laptop buatan Asus, karena produk buatan Asus sudah teruji kemampuannya.

    Nah, salah satu gadget yang mungkin bisa kamu lirik adalah Laptop Asus A456UF-WX036D. Laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang udah lebih dari cukupan, pokoknya udah bisa diandalkan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

    Soal desain, laptop ini memiliki desain yang terlihat bagus dan keren, gak murahan deh. Untuk ukuran layarnya sendiri bisa dibilang pas, karena berukuran 14 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel. Gak terlau besar dan gak terlalu kecil.Dapur pacu laptop ini diserahkan pada prosesor buatan Intel, yakni Intel Core i5 6200U-2.3Ghz Turbo 2.8Ghz. Prosesor tersebut ditemani oleh RAM 4 GB.

    Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada nVidia Geforce GT930M-2GB. Dan untuk ruang penyimpanan disediakan hardisk berkapasitas 500 GB. Untuk Harga laptop Asus ini sobat bisa menebusnya seharga RP 7.399.000,00.

    Semoga Bermanfaat
    Baca Sumber
     
    Last edited by a moderator: Oct 27, 2016
  2. Kurdt

    Kurdt Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    sangat bisa gan kalau ram
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    speknya lumayan nih buat gantiin laptop saya yang sekarang
     
  5. graficurl

    graficurl Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Speknya sesuai dengan harga.., Saya juga pakai laptop asus Alhamdulillah masih awet sampai sekarang
     
Loading...

Share This Page