Harga dan Spek Yamaha Aerox 125 LC Terbaru

Discussion in 'Otomotif' started by Dady Supyandi, Mar 21, 2016.

  1. Dady Supyandi

    Dady Supyandi Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Pabrik industri PT Yamaha Tanah air Motor Manufacturing (YIMM) tersebut memprioritaskan musim 2016 tersebut sama posisi start yang cukup impresif. Setelah minggu waktu lalu Yamaha melaunching New Fino 125 Blue Core, saat ini perusahaan Garpu Tala tersebut mendatangkan Yamaha Aerox 125LC yang memanglah product anyar ke-2 Yamaha di awal th. 2016. Sebenarnya, sebutan Aerox sempat luput dari atensi umum, lantaran perhatian penggemar otomotif di Tanah Air tersedot oleh satu gagasan hadirnya dari Yamaha MT-15. Namun bukanlah Yamaha sebutannya bila tidak bikin surpraise yang menggelegar. Detik detik perubahan th. yang tempo hari, malah isu dari hadirnya skutik Yamaha Aerox tersebut memanglah gaungnya kedengarannya cukup nyaring.
    Sebutan dari skuter yang bergenre sport matic Aerox apabila ditilik dari sisi sejarahnya memanglah sudah lumayan lama bakal malang melintang di kancah industri kendaraan sepeda motor benua Eropa. Hal yang paling spesial dari Yamaha Aerox 125 LC tersebut tentu saja kenyataan bila skutik yang lahir di Tanah air tersebut yaitu varian paling tinggi dari di Yamaha Aerox tersebut. Yamaha sendiri selain di inspirasi dari di line-up motor sport, juga pun menyebutkan Yamaha Aerox 2016 tersebut yaitu hasil ‘kawin silang’ di pada Yamaha GT 125 Eagle Eye bersamaYamaha X-Ride. Hal tersebut bisa diliat dari konsep Yamaha Aerox 125 LC tersebut yang memiliki ground clearence yang atas seperti X-Ride, yang berpadu sama konsep body futuristik berkaraketer gagah ciri khas GT 125 Eagle Eye.
    Sama lihat spek yamaha aerox di atas memanglah cukup tangguh serta komplit untuk motor sekelasnya. Tetapi memanglah sama ada keunggulan yamaha aerox serta kelebihan yamaha aerox tersebut tersedia sebagian kekurangan yamaha aerox tersebut.
    [​IMG]

    Nah, sesudah spek kami ulas ke Banderol Yamaha Aerox Paling baru. Yamaha aerox 2016 memanglah keluar sama penampilan yang lumayan tangguh di kelas sekuter matic. Mulai sejak pada awalnya dirulis yamaha aerox di tawarkan sama banderol yang tidak sama setiap kawasan alias setiap wiliayahnya. Tetapi kita sebagai deskripsi kita jelaskan untuk banderol yamaha aerox paling baru lokasi jabodetabek saja. Jadi buat kamu yang tersedia di lokasi luar jabodetabek terang bakal tidak sama selang beberapa ratus.

    Banderol Yamaha Aerox 125 Lc Rp 18. 200. 000, -

    Itu banderol yamaha aerox 125 untuk sekitaran jabodetabek, serta tawaran banderol segitu seperti kita lumayan mahal untuk kelompok dikelasnya. Tetapi buat terasa bobot baiknya pakai jalur banderol credit yamaha aerox paling baru sama cicilan enteng. Berikut ulasan Harga dan Spek Yamaha Aerox 125 LC Terbaru.
     
  2. Dady Supyandi

    Dady Supyandi Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Iya Gan, biasanyakan matic identiknya buat kalangan cwe, untuk Aerox ini memang dispesialkan buat cwo. Maka dari itu strukturnya lebih gede, lebih menly gitu. :)
     
  3. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    motornya berat, beratnya hampir sama kaya punya vario yang baru
     
  4. Priyo widodo

    Priyo widodo Member

    Joined:
    Feb 15, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yamaha aerox Tarikannya enak gan.. Buat libas jalanan..

    Sent from my Andromax B16C2H using Bersosial.com mobile app
     
  5. jadiganteng

    jadiganteng New Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page