Harga Domain ID Termurah

Discussion in 'Domain' started by KangAndre, Mar 6, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    756
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    benar2 murah harganya, namun sayang gak bisa untuk order 5 tahun skalian ya promonya :D
     
  2. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Mo nanya @KangAndre perpanjangan tahun keduanya, klu sebesar diatas, berat juga.

    ada bocoran ga, berapa biaya perpanjangan?
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,884
    Likes Received:
    2,591
    Trophy Points:
    313
    yang sering ada diskon 50% sekitar 250rb, namun nggak tahu apakah bisa untuk perpanjangan atau hanya daftar awal. Jika bisa untuk perpanjangan, gunakan diskon ini sebelum masa akhir domain. Dengan demikian domain .id seharga 125rb/tahun karena dipakai selama 2 tahun. Tahun pertama Rp 0 tahun kedua Rp 250rb. Mudah-mudahan bisa turun lagi karena banyak yang pakai domain .id :)
     
  4. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Ane dah beli borongan @KangAndre haha lumayan bakal tempat sampah backlink untuk satu tahun wkwkkw
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,884
    Likes Received:
    2,591
    Trophy Points:
    313
    siippp, meski saya ambil yang gak gratis 9.900 lumayan dapat backlink dari 5 blog .id setahun :D
     
  6. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Sama @KangAndre , ane juga ngambil yang 9.900 ... nggak papa satahun, kalo rame di pertahankan kalo nggak ya wassalam he
     
  7. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mau juga ahhh... beli satu ahhh
     
  8. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    ane ikut nyimak aja deh
     
  9. Mark

    Mark Member

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    info yan sangat bermanfaat kang Andre, saya meluncur ke KTP eh TKP dlu :D
     
  10. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Tapi sepertinya perpanjangannya masih mahal nih
     
  11. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    609
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yaaaah telat ane XD udah habis promonya
     
  12. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,884
    Likes Received:
    2,591
    Trophy Points:
    313
    yang gratis mungkin sudah habis, tapi yang bayar 10 ribuan masih ada sampai tgl 21 maret.
     
  13. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page