Harga HTC One M8 Rerbaru Review

Discussion in 'Android' started by yanuarfikri, Nov 24, 2015.

  1. yanuarfikri

    yanuarfikri New Member

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    3
    Harga HTC One M8 Rerbaru Review- kali ini giliran HTC yang juga mengeluarkan handphone untuk kalangan premium yang diberi nama HTC One M8. Menggunakan OS Terbaru Android OS, v4.4.2 (KitKat). Bermodalkan CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 yang memiliki clock speed sangat tinggi, dan kapasitas ram berukuran besar, HTC One M8 akan menjanjikan peforma yang sangat gemilang dan mampu melibas beragam aplikasi yang anda miliki.
    [​IMG]

    HTC One M8 akan dibandrol dengan harga sangat mahal yaitu sekitar 8.6 Juta Rupiah. sebanding dengan harga ponsel flagship dari Samsung dan Sony yang dibandrol 8.5 Jutaan di Indonesia. Harga HTC One M8 memang terbilang mahal, namun dibalik harganya yang sangat mahal, terpendam beragam fitur yang hanya bisa anda jumpai pada ponsel ini.

    Salah satu keunikan dari HTC One M8 adalah terdapatnya 2 kamera belakang dengan resolusi Ultra Pixel yang sebanding dengan tiga kali piksel kamera biasa . Untuk ukuran lensa yang digunakan berukuran 4 MP, 2688х1520 pixels, dan tak ketinggalan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan kemampuan merekam video berkualitas Full HD. Untuk sektor kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 5 MP yang akan memanjakan anda dalam berfoto selfie, kamera sektor depan tersebut juga sudah mampu mereka video berkualtas Full HD yang di lengkapi fitur HDR.

    resolusi layar sudah menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan bentang layar berukuran 5.0 inches dan kerapatan pixels mencapai (~441 ppi pixel density). Untuk melindungi layar dari goresan sudah tersedia lapisan, Corning Gorilla Glass 3 yang di percanting dengan User Inteface HTC Sense UI v6 .
     
    lasealwin likes this.
Loading...

Share This Page