Harga Lipstik NYX Original Terbaru 2017

Discussion in 'General Lifestyle' started by Pramudya, Mar 21, 2017.

Tags:
  1. Pramudya

    Pramudya Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Siapa yang tidak kenal lipstik keluaran nyx? NYX merupakan brand kosmetik terkenal. NYX adalah salah satu dari banyak brand terkenal dari luar negeri yang sangat sukses melalang buana di seluruh dunia. Kosmetik NYX (diucapkan "niks") adalah sebuah perusahaan kosmetik yang didirikan di Los Angeles oleh Toni Ko. Dimulai sebagai sebuah perusahaan kecil pada tahun 1999, ia dinamai Nyx, seorang dewi Yunani malam. Pada tahun 2014 perusahaan mengatakan produk-produknya termasuk, blush dan eye liner, terjual di tujuh puluh negara dengan penjualan tahunan sebesar $93 juta. NYX adalah berusia 17 tahun.

    Sejarah

    Ko, yang keluarganya pindah ke AS dari Korea ketika dia 13, mulai produk ini pada usia 25 dalam nya 600 kaki persegi bangunan di California. Produk pertama dari perusahaan NYX adalah pensil mata jumbo. Produk ini membawa pendapatan sebesar $2 juta tahun pertama, setelah memulai bisnis dengan pinjaman $250.000 dari orang tuanya. Produk awalnya dijual hanya untuk para profesional Kecantikan, sebelum Ko diperluas penjualan untuk massa-pasar outlet. Produk yang dipasarkan sebagai memiliki "department store kualitas" sementara yang dijual di "harga apotek." NYX digunakan media sosial untuk mempromosikan produk mereka, seperti dengan mengirimkan produk gratis ke YouTube makeup artis dan vloggers independen.

    Penjualan produk-produk NYX meningkat selama perlambatan ekonomi tahun 2008, ketika konsumen berbelanja kebutuhan kosmetik di harga di bawah ini mereka di toko-toko high-end ditemukan produk NYX serupa di pasar massal outlet seperti Sephora. penjualan 2014 adalah $120 juta. Ulta Kecantikan membawa produk pasar massal NYX serta akhir atas merek.

    L'Oreal
    Pada tahun 2014, Ko memutuskan untuk menjual NYX kepada perusahaan Kecantikan internasional L'Oréal lima ratus juta dolar. [1] setelah penjualan, yang mempunyai lima tahun klausa non-kompetisi, dia pensiun selama beberapa bulan. Kemudian dia menyadari bahwa dia ingin bekerja, dan mengatur tentang menciptakan sebuah perusahaan untuk membuat dan menjual kacamata hitam. Forbes memperkirakan 2016 nya bersih senilai $260 juta.

    NYX perusahaan terus di bawah manajemen lainnya sebagai bagian dari L'Oréal, dan sekarang menyediakan produk termasuk lipstik, lip gloss, dan Yayasan mineral. tahun 2016, L'Oréal memperkenalkan bata-dan-mortir toko-toko yang ditujukan untuk kosmetik NYX. pada tahun 2016, NYX melaporkan pertumbuhan penjualan tahunan sebesar 4,7 persen dan meluncurkan NYX profesional Makeup.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website harga lipstik nyx. Semoga bermanfaat!
     
  2. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    99
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
  3. Pramudya

    Pramudya Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    pastinya gan, kualitas terjamin :)
     
Loading...

Share This Page