Harga New Carry Pickup 2019

Discussion in 'General Business' started by erick ranes akbar, Aug 16, 2019.

  1. erick ranes akbar

    erick ranes akbar Member

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    47
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Berikut harga New Carry Pickup :

    Berikut harga New Carry Pickup :


    Type Harga Hubungi
    New Carry Pick Up FD 143.500.000
    New Carry Pick Up WD 144.500.000
    New Carry Pick Up FD AC PS 153.500.000
    New Carry Pick Up WD AC PS 154.500.000


    Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp 2,3 jutaan. Setelah memperkenalkan produk anyar ini, PT SIS terus berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajual produk melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up.

    Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatan terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis.

    Konsumen Suzuki New Carry Pick Up juga tidak perlu cemas dengan ketersediaan suku cadang (spare part). Jaringan penjualan spare part mobil niaga ini tersedia di dealer-dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) dan 2S (Service & Spare Parts) Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelayanan servis dan spare part ini juga didukung oleh teknisi-teknisi handal untuk menjamin kepuasan pelanggan.

    Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki yogyakarta sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

    New Carry Pick Up dirancang dengan desain baru yang dilandasi konsep ‘ILMU, yaitu Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung’. Kendaraan ini mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga dengan dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar.
     
Loading...

Share This Page