Harga paket internet mahal. Telkomsel kena hack

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Nandadc, Apr 28, 2017.

  1. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    680
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    Udah pulih situs nya :D
     
  2. gngrzky

    gngrzky Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    haha orang luar ngehack buat ngebongkar rahasia, orang Indonesia ngehack buat murahin kuota :p
     
    herna silvia likes this.
  3. Adi Jaya

    Adi Jaya Member

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Benar Pak Nanda Biar masyarakat bawah khususnya masyarakat yang telah diperkenalkan dunia maya tidak berdampak dan kembali ke ketidak tahuan akan informasi.
     
  4. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    waah, telat nimbrung nih tentang telkomsel wakkakakkak.
    Gw juga kesal kadang sama terkomselll...

    salah satunya adalah:
    Klu nelp, yang jawab mesin. Orang yang anda hubungi tidak menjawab telp anda, Pulsa di Potong..... kenapa mesti dijawab, pake mesin, anjing juga tau, klu ga di angkat berarti ga dijawab..... pake potong pulsa... maling sihhhh.. wkwkkwkwkwk
     
    Last edited: Apr 29, 2017
  5. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Mass, ente enak tinggal dikota, yang diluar kota bijimaneee???
    yg di pnggiran kota juga butuh internet, Mikirrrr

    Emang provider lain seluas terkomsel?
     
  6. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    hahhaha.. menurut saya ini si hacker bener tonjok telkomsel banget, ada celah keamanan mereka, pesan yang disampaikan kena banget buat Telkomsel, boleh jadi No.1 tapi jangan mahal2 amat dong... Hak rakyat bisa akses internet murah
     
  7. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Salut ama yg bobo telkomsel, luar biasa
     
  8. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    ya semoga saja setelah insiden ini paket internet telkomsel jadi murah :D
     
  9. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    mantap tuh,, kemahal paketnya.. ya jd wajar ajalah sampai hacker turun tangan :D
     
  10. avolino

    avolino Member

    Joined:
    Feb 3, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    yang paling sering kebobolan perasaan telkomsel deh.....
     
  11. Sindri

    Sindri Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    129
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Nonjok banget nih si hekel :D makasih, keluhan saya tersalurkan, memang sinyal telkomsel stabil dan baik, yg bikin gk enak itu kuotanya dibagi bagi ada 3G,4G dan HOOQ, malesnya lagi banyak kuota yg 3G dibanding 4G dan yg pling jarang dan bahkan tidak terpakai kuota HOOQ aduhh payah.

    Pernah pake indosat, axis dan tri jaringannya sama jelek, apalagi indosat saya beli kuota 12 giga gk kepake *depresi2* xl belum pernah coba, yg udh pernah coba atw sedang pakai share dong, gmna pengalamannya pake xl?
     
  12. imamhidayat

    imamhidayat New Member

    Joined:
    Mar 15, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    moga aja dengan kejadian ini, akhirnya telkomsel nuruni harga paketnya ..*jail*
     
  13. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  14. Tanoe Wijaya

    Tanoe Wijaya Member

    Joined:
    Sep 17, 2015
    Messages:
    76
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    8
  15. sukmadinata

    sukmadinata Member

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    setau saya yang namanya hacker itu gak akan ngurusin masalah tarif internet deh, tapi gak masalah sih untuk mewakili suara para pengguna telkomsel
     
  16. kirangan

    kirangan New Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Haha .. rasain ...
    Menrtang2 sinyalnya bagus si mana2 trz pket internet di mahalin ..
     
  17. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  18. junedi

    junedi Member

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    pake jurus apaan tuh ? itu orang sakti banget kayaknya !
     
Loading...

Share This Page