Harga printer laser warna

Discussion in 'Computer' started by gungunguna78, Dec 7, 2015.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Printer adalah sebuah benda yang mampu mencetak bahan artikel atau tulisan untuk dicetak diatas kertas. Printer juga saat ini menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi untuk memenuhi tugas mahasiswa atau dari universitas untuk mengerjakan suatu tugas. Tidak hanya itu juga, printer menjadi kebutuhan pihak universitas juga untuk membuat dan mencetak berbagai macam undangan yang diperlukan.
    [​IMG]

    Printer leser warna adalah sebuah printer yang memberikan keindahan hasil dari cetakan baik itu yang berwarna atau tidak. Harga printer laser warna dapat ditentukan sesuai merk dan kualitas yang dimiliki printer tersebut. Harga printer leser warna bisa mencapai Rp. 750.000 sehingga harga ini bisa anda capai untuk memilikinya.

    Ketika anda memiliki printer ini maka anda akan disuguhkan dengan berbagai macam manfaat yang bisa dirasakan dan di dapatkan saat anda akan mencetak suatu undangan atau lainnya.

    Berikut ini adalah manfaat dari printer leser warna.

    1. Hasil cetakan yang baik dan berkualitas.

    Hasil yang diberikan dari printer ini sangatlah baik. Tidak akan diragukan lagi karena printer leser warna akan memberikan hasil yang maksimal. Tidak hanya itu juga, hasil dari cetakan yang dihasilkan dari printer ini juga sangat berkualitas.

    2. Warna hasil dari printer ini sangat jelas.

    Biasanya warna sangat mempengaruhi terhadap hasil dari suatu cetakan printer. Tentunya hasil dari printer leser warna ini akan memberikan kualitas warna yang baik dan jelas sehingga hasil warna yang akan didapatkan akan memuaskan.

    3. Cepat dan tepat.

    Ketika anda akan mencetak hasil yang akan dicetak maka proses dari percetakan printer leser warna ini akan cepat. Karena kualitas yang dimiliki dari printer ini sangatlah baik. Selain cepat dalam proses percetakannya, tentunya hasil dari proses tersebut sangat tepat.

    4. Desain yang unik.

    Selain hasil yang dapat memuaskan, desain interior dari printer ini sangat unik. Dengan dihiasi warna yang cerah dan mempesona sehingga printer ini sangat baik dan memberi kesan indah untuk aksesoris computer.
     
  2. iswandi

    iswandi Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    91
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    printer , mesin yang dibutuhkan saat kuliah dulu , sekarang sudah tak jual gan karen udah lulus dan gak butuh
     
  3. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
     
  4. indocomco

    indocomco Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mahasiswa emang butuh banget printer sih gan, soalnya kadang banyak banget tugas-tugas yang harus di print *dingin* tapi ga cuman mahasiswa doang gan, beberapa perusahaan pun juga butuh printer sendiri supaya meringankan sedikit biaya daripada ngeprint ke percetakan*berkeringat*
     
  5. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
  6. kevin34

    kevin34 Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Wah harga printer warnanya cukup murah ya, ini pasti bakalan laris di pasaran nih. Jadi pengen beli deh
     
  7. mydewaz

    mydewaz Member

    Joined:
    Apr 21, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    printernya murah, tintanya yang mahal ... huhuuu
     
  8. psatoner

    psatoner New Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tapi kalo Printer Laserjet Warna seperti yg difoto (HP CP1025) itu nyetaknya lama banget gan, namun lumayan bandel dan salah satu printer warna laser yg paling laku di Indonesia
     
Loading...

Share This Page