Harus puya jurus Kage Bunshin no Jutsu Buat Nyepam

Discussion in 'General Internet' started by ARIF AHNAN, Mar 8, 2017.

  1. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Massss kalo bikin judul yang bener dong,.,.,. *interupsi*.,..,., biarin lahh biar mengundang minat pembaca .,.,.,. Jhiahahaha.,.,., ??? :D

    Oke slmt mlm warga bersosial , sebenarnya udah ngaNTuk tapi gx apalah rasa ngatuk saya ilang klo udah disini.,. hehe.,., tinggal seduh 1 saset IN**CAFE hehe biar melek sampe jam 1 nanti.,.,. sbenernya mlm ini jadwal ronda juga di perumnas , tpii bodo amat lah .,., toh masih bayak manusia lain yang ronda hehehe.,.,.

    Sebenernya thread ini saya buat haya sekedar share pengalaman saja , Share pengalaman saja selama saya bermain di dunia internet marketing . Saya harus belajar ilmu Seo . 1 Bulan pertama saya mencoba belajar dan belajaar terus belajar , awalanya gx paham apa itu SEO , semua temen temen saya , pada ngomong seo , backlink , anchorteks, dan kawan kawannya yang saya belum paham.

    Disini saya di tuntut belajar otodidak, alias "BELAJAR DEWEK" klo kata orang jawa , gx ada guru , gx ada mentor dan lain lain , berbekal kemampuan haya bisa program MS Office saja, tanpa mengetahui apa itu SEO,GSA dan anak buaahnya , membuat di bulan pertama ini saya sangat pusing dan , rasanya inigin
    JOTOS *benci*layar komputer hehe .yang ada di pikiran saya haya ,saya pngen cepat bisa. Susahnya minta ampunn.

    Bayak sekali hal hal yang saya gx tau disini , bahkan dari hal sepele saja saya tidak tau seperti *bingung*
    CARA POsting artikel aja gx tau.,., naruh gambar dalam artikel juga tidak tau , Ganti backgound web gx tau , edit html templete apalagi , gx tau juga ,.,..*benci*, haduuhuhh.,, parah banget klo inget jaman dulu, ibarat bocah SD yang baru masuk sekolah , yang harus DI ANTER IBU SAMPE KELAS

    Akhirnya bung.,., 2 bulan berlalu , Masalah posting , dan pengaturan web lainnya dapat di pelajari , walau gx jago jago amat tpi tau sedikit.,., laahh.,.,., tinggal maslaah BAGAIMANA CARA AGAR BLOG SAYA NANGKRING DI PAGE ONE otak saya mulai pabas lagi ..,.,.,. *kepanasan* belajar sana sini tentang seo, masih ajh kgx mebuahkan hasil yang di harapkan

    Dulu domain saya, saya beli seharga Rp. 15.000 yaitu domain gx bagus bagus amat saya pke domain .XYZ hehe..,. namanya ajah belajar .., jangan yang mahal mahal , yang murah dlu.., dengan hostingnya pastinya puya google, kan buat belajar yang murah ajah.. plus gratis.

    cara saya dapetin domain ini juga perlu perjuangan *akhirnya* , hadduuuhhh.,., maklum saya masih pelajar , uang saku buat beli bensin sama , makan
    BATA-gor, ajah pasti udah habis , saya harus ngumpulin duit bebrapa hari , saya kudu puasa, gx jajan hehe.,., ternyata ehh ternyata,.,., duit 15 ribu tu buat bayar domainnya doang .,.,lahh ada biaya tambahan lagi buat bayar si mba mba alfama*t sebesar 10 rb , karna gx py ATM jdi bayar di sana ,terpaksalah ngutang hehe.

    Kembali lagi ke cara Seo -in Blogg.hehe*kaget1* ,.., SETelah baca artikel dari berbgai web , farum forum dan grup di facebook . akahirnya nemu satu cara dimana biar blog bisa rank ini kata nya , nyaitu nyepam , nyampah di blog orang..,.,.,, sebenernya bayak opsi lain, waktu itu seperti beli backlink , trus share di medsos dan buat web 2.0 yang bayak. tapi saya pilih nyepam di blog orang.,.,heheh pake cara gratisan dlu .,.,., siapa tau beruntung.

    Terbesit di pikiran saya , bagaimana cara nyepam dengan ribuan anchorteks yang cepet dan gax bikin cape pluss bisa sambil nonton koNsernya ISYANA SARASVATI di you tube.,.,hehe/

    [​IMG]

    Hal pertama yang saya lakukan , cari blog spam yang autoaprove , dan siapkan achorteks, dan ini hallll yang paling penting menurut saya adalah suatu alat yang melahirkan jrurus spam saya waktu dlu hehe,.,. yaitu IMACROSS . dan lahirlah jurus spam saya yang diberi nama

    Kage Bunshin no Jutsu Spamer

    [​IMG]
    *ketawa1**ketawa1**ketawa1**ketawa1**ketawa1**ketawa1* hehehe.,.,, silakan anda para master BERSOSIAL TERTAWALAH kalian dengan cara saya ini yang mungkin terbilang koyol.,..

    Cara membuat jurus ini adalah , nya cuma gitu gitu aajh.,., siapkan emmm.*bingung*,., apa nya nama y
    ( scrip ) kali yh .,.,., lalu setting loop nya sesui selera.,., saya biasanya loop hingga 100 . artinya kita melakuakan proses looping sebayak 100 kali , sehingga nanti dalam 1 blog spam terdapat anchorteks kita sebayak 100 batang. heehe.,.,.

    MAKLUM SAYA INI GX PERNAH KURSUS SEO , GAX PAHAM SEO , jadi nya , segala macam cara saya lakukan supaya , dapet rank di google.termsuk nyampah di blog orang.

    Dulu sekitar tahun 2013 sampai 2o15 INi
    menurut teman saya yang dah lama di dunia internet marketing dan SEO , KATANYA naikin blog di jama itu sangat gampang dan mudah .,., modalnya cuma nyempam tiap minggu .,biar dapet backlink yang bayak ., bahkan katanya artikel copas saja dapat rank bagus , asalkan di spam trus .., Ini kata teman saya .

    Dan selama bebrapa bulan saya terapkan jurus ini , ternyata eh ternyata.,.,., ada pengaruh bagusnya terhadap blog saya .,., WALAUPUN GX BISA DI KATAKAN GOOD .,. tapi lumayan kata kunci yang saya target udah di page 1 TPI paling bawah sendiri

    [​IMG]
    o_OMa"maksudnya .., SEMUA BERUBAH SEJAK SI GOOGLE PINGUIN LAHIR artikel yang di jurus dengan Kage Bunshin no Jutsu Spamer pun mulai turun turun dan turun hingga ke posisi semula lagi di halaman 3 .,. waduhhh.,.,., saya harus ganti jurs lagi.:D

    Jadi , kesimpulannya menurut saya di era pinguin ke dapan .,.,. jurus seperti spam dan hal yang serba instan lainnya sepertinya tdak akan membrikan dampak yang baik bagi blog kita, kitta harus follow up terus terhadap alogaritma google. sehingga tidak melanggar TOS dari simbahh ini hehe..,.,

    istilah Conten adalah RAJA memang telah terbukti, jika raja nya ganteng pasti bayak ratu yang jatuh cinta

    Jika artikel kita bagus pasti bayak yang membaca , so.,. Raja = artikel dan Ratu = Visitor.

    waduuuhh udah aahhh.,.,. saya soallnya gx pandai berkata kata takut nya slaah .,.., jdi thread ini saya buat haya sekedar SHARE kawan kawan.,.,.,

    LIKE LIKE Thread y.,.,., hehe *ketawa2*

    *sayonara**sayonara*
     
    Last edited: Mar 9, 2017
  2. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    963
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    pakai tajuu kagebunshin no jutsu aja supaya lebih banyak *ketawa4*
     
  3. Kardiman

    Kardiman New Member

    Joined:
    Aug 12, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  4. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,214
    Likes Received:
    165
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkwkwkwk ngakak baca threads ini
    kayak nonton naruto aja
     
    kaliwungu likes this.
  5. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,044
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ini bukannya dialek banyumasan om... wkwkwkwk
    Iya den.... emang susah den mbuat konten masuk halaman satu....
    Apalagi di kata kunci yang bener2 ditarget...
    Kisah saya ada di sini https://www.bersosial.com/threads/ternyata-membuat-konten-masuk-ke-halaman-pertama-itu-susah.39660/ atau cari aja di Google dengan kata kunci cara membuat konten masuk halaman satu *ketawa4*
     
  6. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    pke ini juga udah ,.,.,., bayak omm.,.,., heheh,.,.,
     
  7. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    tertawalahh,., omm,.,.,.,.,.
     
  8. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
  9. herna silvia

    herna silvia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
  10. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,324
    Likes Received:
    644
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yang saya tau jurus begini hanya mempan didunia manga, tidak berlaku didunia nyata :D
    kalau tidak bisa berhenti spamming, minimal dikurangi perlahan @ARIF AHNAN , sambil lihat efek perubahannya
     
  11. farezky

    farezky Member

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Tapi percuma juga gan kalau punya jurus Kage Bunshin no Jutsu kalau kita bukan dari keturunan klan Uzumaki yang memang memiliki banyak cakra untuk hal itu.... akibatnya kita bakalan cepet loyo!! *ketawa1*
     
  12. akhdi

    akhdi Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  13. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    236
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Emang bener gan, konten yang bagus cepet banget dicintainya, *cinta* kek Raja salman kemaren. *keren1*
     
  14. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,747
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    judul postingannya kayak clickbait juga :D
     
  15. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,644
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saat ini yang lagi naik daun malah jurus : "TAIKUCING SEO SANPAI BAU MENYAN" :p:p:D
     
  16. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,769
    Likes Received:
    343
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Mungkin jurus tersebut hanya berlaku di Jepang mas bro....!!! Kalau di Indo mending "Rengkak Gunung" Saja...!!! :D
     
  17. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Hehe iyhh om... ini dilakuakan dlu waktu masih blajar
     
  18. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Ini... berlaku si di indo mas, tpi dlu....
     
  19. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    419
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Mintaa cakra sama kaguyaa ommm... hehee siapa tw di kasih
     
  20. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    carane ngegunain imacros gimana gan?
     
Loading...

Share This Page