Hasil Munchen Vs Barcelona Tadi Malam Liga Champion Leg Ke 2

Discussion in 'Bola' started by robywakas, May 13, 2015.

  1. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hasil Bayern Munchen Vs Barcelona tadi malam skor akhir 3-2, walaupun Munchen menang tapi hasil tersebut belum cukup untuk mengantarkan mereka ke babak final liga Champion karena kalah agregat 3-5, Munchen yang bertanding dengan misi berat harus mengejar ketertinggalan 3-0 sebuah misi yang sangat berat untuk diwujudkan.

    Bayern Munchen sempat mendapatkan harapan ketika gol cepat yang di cetak oleh Benatia di menit ke-7, tapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama, karena duet maut MSN melalui kerja sama yang apik berhasil menyamakan kedudukan, tak hanya sampai di situ kerja sama trio Barca pun menghasilkan dua gol yang di cetak oleh Neymar di menit ke-15 dan 29, gol kedua Neymar sedikitnya memudarkan harapan Munchen untuk lolos ke partai final liga Champion, babak pertama di tutup dengan keunggulan Barcelona 2-1.

    [​IMG]

    Memasuki babak kedua Bayern Munchen bermain lebih agresif dengan mengurung pertahanan Barcelona, hasilnya striker jangkung Robert Lewandowksi sukses menjebol gawang Barca sekaligus menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke 59, sejak gol Lewandowksi permainan Barcelona nyaris kehilangan sentuhannya, Barca lebih memilih bertahan untuk mengamankan hasil agregat.

    Startegi Barca tersebut membuat pemandangan sedikit berbeda, biasanya walaupun Barcelona kalah mereka tetap mengusung permainan menyerang namun kali ini tidak dilakukan, keadaan tersebut mampu dimanfaatkan oleh Munchen, gol tambahan Bayern tercipta dari tendangan keras Muller dari luar kotak penalti mengarah ke sudut kiri gawang Barcelona yang tak bisa di antisipasi oleh Ter Stegen.

    Hasil akhir pertandingan Munchen vs barcelona dengan skor 3-2 bertahan hingga usai, walaupun Munchen menang namun Barcelona yang lolos ke babak final liga Champion musim ini dengan agregat gol 3-5, di final Barcelona akan menunggu pemenang antara Real Madrid vs Juventus yang akan bertanding selang satu hari, lalu siapa yang akan menjadi lawan Barca di partai final, Real Madrid atau Juventus? Memang sulit untuk prediksi Real Madrid vs Juventus karena kedua tim memiliki kekuatan setara saat ini.

    Meski Real Madrid diunggulkan karena bermain di kandang namun Juventus memiliki peluang lebih besar karena di leg pertama Juve berhasil menang atas Real Madrid 2-1, butuh kerja keras jika Madrid ingin El Clasico terjadi di partai final liga Champion 2015.
     
  2. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  3. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    barca berhasil mengalahkan munchen... misi bls dendam tercapai
     
Loading...

Share This Page