Hasil Pertandingan Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala konfederasi

Discussion in 'Bola' started by Rajop, Jun 27, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rajop

    Rajop New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hasil Pertandingan Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala konfederasi. Pertandingan brasil vs uruguay telah berakhir dan hasil tersebut tim brasillah yang mampu meloloskan diri sebagai juara kemenangan tadi pagi pada babak semifnal melawan uruguay.

    Tim brasil memang tidak diragukan lagi kalau dalam hal persepak bolaan dunia, tetapi dilain kata tim samba ini yang menurut peringkat FIFA yang semakin lama persepak bolaan tidak maju lagi dan tidak meningkat perkembangannya di hasil peringkat dunia tim mereka berada di angka 20-an di tahun lalu. Dengan hasil tersebut tim mereka tidak merasa putus asa dan terus meningkat di lihat hasil demi hasil yang mereka raih pada piala konfederasi 2013 ini yang memang pada dasarnya bermain di stadion sendiri.

    Hasil demi hasil mereka raih sangat menakjubkan dan luar biasa, segala pertandingan mereka tuntaskan dengan baik mulai dari babak penyisihan sampai babak semifinal tadi pagi. Tim Brasil tidak pernah kalah dalam putaran piala konfederasi 2013 ini.

    Sementara tim uruguay hanya mampu meraih posisi di babak semifinal piala konfederasi dan tidak sempat mencicipi final piala konfederasi 2013 atas kehebatan tim samba yang mampu menggemparkan sorakan pendukung di stadion tersebut.

    Hasil Pertandingan Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 Piala konfederasi berakhir dengan hasil skor 2 : 1, untuk kemenangan tim tuan rumah brasil.

    dan Inilah daftar nama dari hasil gol-gol yang indah dari para pemain:

    Babak Pertama

    Hadir pada menit 41 tim brasil mampu lebih dahulu menciptakan gol pertamanya yang dihasilkan dari Fred berkat bantuan rekannya yaitu neymar yang sebagai mengumpan sebagai gol ketiga fred selama empat kali bertanding. Sehingga sampai babak half time skor terkini 1 : 0.

    Babak KEDUA

    Dilanjutkan sampai pada menit 47 Gol Edison cavani tercipta. Gol yang dilesakkan cavani ini sebagai bukti bahwa ia juga sebagai salah satu mesin gol uruguay dan menjadi gol perdananya selama 4 kali bertanding. Gol cavani berhasil ia lesakkan berkat kesalahan yang ia amati dari pemain belakang brasil yaitu tiago silva yang kurang akurat memberikan umpan kepada rekannya.

    Gol penutup dari Paulinho menit 86 sebagai gol kemenangan tim brasil. Golnya ini merupakan gol 2 selama ia bermain 3 kali. Akhirnya tuntas sudah pertandingan yang sangat tempramental ini antara brasil vs uruguay di stadion meneiro, brasil dengan gol terakhir dari paulinho.

    SUMBER INFROMASI : http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/06/hasil-video-gol-brasil-vs-uruguay-27.html
     
  2. samsulplur

    samsulplur New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    paulinho manteb bung ....

    paulinho manteb bung ....
     
  3. Rajop

    Rajop New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Benar Bung

    Benar bung mantep juga tuh..
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    udah lewat lama

    udah lewat lama pertandingannya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page