Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Bikin Anda Susah Naik Jabatan

Discussion in 'General Discussion' started by bintaroweb, Nov 8, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    145
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    036971200_1476876853-9stres-berat (1).jpg

    New York
    - Setiap orang tentu ingin berhasil dalam karier serta mempunyai penghasilan yang tinggi. Tetapi faktor tersebut tidaklah mudah untuk digapai. Tidak hanya kerja keras, Kamu pun wajib membiasakan diri meperbuat kebiasaan produktif dalam nasib.

    Ada berbagai faktor yang dapat menghambat keberhasilan dalam berkarier. Tanpa disadari, faktor ini juga tak jarang diperbuat sehari-hari. Melansir business.com, Jumat (21/10/2016) berikut ulasan lengkapnya:

    1. Tak berkomunikasi dengan baik

    Relasi yang baik bakal berpengaruh baik juga dalam kelancaran karier Anda. Untuk dapat memperoleh faktor ini, Kamu wajib sanggup mempunyai performa komunikasi yang baik.

    2. Rutin berpikir negatif

    Pola pikir yang kami miliki mempunyai efek yang besar bagi nasib. Jika kami rutin berpikir negatif, bukan tak mungkin hasil yang didapat juga negatif. Hindari meperbuat faktor ini jika Kamu ingin berhasil dalam karier.

    3. Tidak mampu bekerja dalam tim

    Satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang saat bekerja adalah kemampuannya untuk bekerja dalam tim. Mereka yang bisa melakukan ini dengan baik akan mampu sukses dengan mudah.

    Sebaliknya, pegawai yang tidak memiliki kemampuan ini hanya akan menjadi beban dan menyusahkan rekan kerja di sekelilingnya.

    4. Tidak menerima saran

    Saran diperlukan agar kemampuan yang Anda miliki dapat berkembang dengan lebih baik. Saran juga dapat dijadikan bahan evaluasi akan apa yang sudah Anda lakukan selama ini.

    Dibanding menerima saran yang diberikan, orang sukses justru seringkali merasa dilecehkan apabila diberikan masukan akan satu hal.

    5. Selalu berkelit

    Kadang, akan ada kesalahan yang kita lakukan saat bekerja. Hal ini seringkali mengundang teguran dari bos maupun rekan kerja. Cobalah untuk menghadapi hal ini dengan besar hati. Selalu berkelit tentang kesalahan yang Anda buat justru hanya akan menjauhkan Anda dari sukses.
     
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Kemampuan bekerja sama adalah mutlah di dunia kerja.
    Salam
     
Loading...

Share This Page