Heboh Bayi Usia 10 Bulan Jadi Manusia Silver

Discussion in 'General Discussion' started by muezaa, Sep 27, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    91
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Belum lama ini, di media sosial beredar unggahan foto seorang wanita 'manusia silver' yang sedang menggendong anak bayi berumur 10 bulan di pinggir jalan. Dia diketahui sedang mengamen atau mencari uang di daerah Tangerang Selatan.

    Lebih miris lagi, tubuh bayi yang digendong itu juga dicat silver. Padahal, bayi tersebut masih sangat kecil dan tak layak untuk diajak mengamen di pinggir jalan. Unggahan ini lantas menjadi banyak menuai respons negatif dari netizen. Banyak di antaranya mengajukan protes dan meminta petugas terkait menindak wanita tersebut.

    [​IMG]

    Mengutip laman HaiBunda, viralnya foto wanita menggendong bayi yang dijadikan 'manusia silver' membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak. Satpol PP mencari sang wanita yang membawa bayi tersebut saat mengamen di SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan.

    "Saya sudah koordinasi, anggota saya suruh cari tuh di SPBU Parakan katanya, ya," kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan Muksin Al-Fachry.

    Keberadaan ibu dan bayi silver berhasil dilacak oleh Satpol PP berdasarkan keterangan warga dan saksi di sekitar lokasi. Saat ini, ibu dari bayi silver itu dilaporkan telah dibawa ke dinas sosial setempat untuk ditindak lanjuti oleh petugas.

    "Kami mendapati si bayi tersebut tinggal di Jalan Salak, ngontrak. Nah saat ini bayi dan ibunya kita bawa ke dinas sosial untuk dilakukan tindakan lebih lanjut tentunya," ungkap Muksin.

    Muksin berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di sekitar kota Tangsel. Ia pun menegaskan bahwa Satpol PP akan mengambil tindakan tegas dan merazia orang-orang yang mengeksploitasi balita seperi kejadian bayi silver ini.
     
  2. Mas Her

    Mas Her Member

    Joined:
    Oct 14, 2020
    Messages:
    109
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    apakah cat silvernya aman bagi bayi? Semoga bayinya aman dan ga bahaya
     
Loading...

Share This Page