Heboh ! Surat Terbuka Zaskia Gotik Untuk Vicky Prasetyo Tersebar

Discussion in 'Jokes' started by lasmi, Sep 13, 2013.

  1. lasmi

    lasmi Member

    Joined:
    Sep 11, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Heboh ! Surat Terbuka Zaskia Gotik Untuk Vicky Prasetyo Tersebar - Cerita tentang Vicky Prasetyo memang gak ada habis nya, baru saja video video nya dibahas, gaya bahasanya banyak menjadi trend.

    Sekarang malah terkuak Surat Terbuka Zaskia Gotik untuk Vicky Tersebar di dunia maya. Ini mungkin ungkapan hati Zaskia Gotik tentang apa yang sedang dia alami.

    [​IMG]

    Surat nya begitu menggerus hati.

    Letter for Vicky

    Hi Vicky, together this leter I give know you
    (Hai vicky,bersama surat ini aku memberitahu mu). *menunjuk*

    I want cut connection us
    (aku ingin memutuskan hubungan kita).

    I think very cook cook all
    (aku pikirkan masak masak semuanya).

    correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
    (sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).

    You always ask sorry back back river
    (kamu selalu minta maaf berulang kali).

    River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
    (kali itu a maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar benar menyakiti hatiku). *bohong*

    You eyes drop tears crocodile
    (matamu meneteskan air mata buaya). *merana*

    You correct correct a man crocodile land!
    (kamu benar bnar laki2 buaya darat!).

    I not want sick my liver for 2 river
    (aku ga mau sakit hati untuk kdua kalinya.). *sayonara*

    Safe walk Vicky
    (selamat jalan vicky).

    From your fruit liver *nangis4*
    (dari buah hatimu)

    ttd,
    zaskia rocking duck
    (ZaSKIA Goyang itik).
    sumber http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/09/heboh-surat-terbuka-zaskia-gotik-untuk-vicky-prasetyo-tersebar.html
     
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    SpoilerI want cut connection

    I want cut connection us

    *ketawa4* loe kata koneksi internet ...

    You correct correct a man crocodile land!

    *ketawa4* bisa aje nih yang bikin
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,648
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ini surat kayaknya gak perlu

    ini surat kayaknya gak perlu pake perangko sudah sampai *ketawa1*
     
  4. Nathan Salim

    Nathan Salim Member

    Joined:
    Sep 13, 2013
    Messages:
    111
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bikin umi ngakak neh surat hahhaa

    kreatif neh surat di baca dari awal sudah lucu abisss *kagum* *ketawa1*
     
  5. bungapapan

    bungapapan Member

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bikin ngakak

    hahahahha ajib gan ini surat wakakkakaka
     
  6. donodono

    donodono New Member

    Joined:
    Jun 2, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hehehhee...

    hehehhee...
    ntr klo dibales lg sm vicky gmn isinya bro??
     
  7. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    rada aneh dan lucu itu

    rada aneh dan lucu itu suratnya, bisa aja ya Zaskia *ketawa1*
     
  8. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    2kali = 2 river

    2kali = 2 river *ketawa4*
     
  9. Kanggarda

    Kanggarda Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    57
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    I think very cook cook all

    I think very cook cook all
    .
    .
    .
    what??? *kaget4*
     
  10. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Busyet dach

    Busyet dach ini surat mutusin orang tapi bikin ngakak yang terima surat *ketawa1*
     
  11. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    itu beneren yang nulis si

    itu beneren yang nulis si eneng jaskia #ibu nya vicky mode on *sakit*
     
  12. lsiahaan94

    lsiahaan94 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wedew.. ga mau baca semuanya

    wedew.. ga mau baca semuanya deng, takut bahasa inggris yang selama ini aku pelajarin diskolah jadi berantakan gara gara si piki. wkwkkwkw *huh*
     
  13. RobinVJ

    RobinVJ New Member

    Joined:
    Sep 17, 2013
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah ga mungkin suratnya

    Wah ga mungkin suratnya seperti itu... cuma guyonan aja kali, *ketawa3*
     
  14. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wow.... luar biasa....

    wow.... luar biasa....
    sy hanya bisa tertawa................
     
  15. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  16. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ini mah ngaco banget suratnya hohoh
    Pake go*gle translate kali ya hahahah
     
Loading...

Share This Page