Heboh Yamaha NMAX Facelift! Tampilan Barunya Siap Rilis?

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jul 10, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    119
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Sedang ramai jadi perbincangan di sosial media, skutik gambot andalan Yamaha, yakni Yamaha NMAX facelift dikabarkan sudah beredar. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Yamaha NMAX dalam beberapa hari terakhir memang boleh dibilang jadi perbincangan panas, pasalnya matic yang sliweran dijalan ini setelah sekian lama akhirnya bakal mengalami perubahan. Belum bisa dipastikan apakah matic andalan Yamaha ini bakal dirombak total tampilannya atau tidak.

    Resmi diluncurkan pada Februari 2015, Yamaha NMAX memang belum banyak melakukan ubahan. Baik dari segi eksterior ataupun juga dapur pacunya, tapi hebatnya motor ini selalu laris dan ditunggu para pecinta skutik.

    Salah satu keluarga MAXI Yamaha ini memang pelit ubahan, sejak pertama kali diluncurkan Yamaha NMAX tercatat hanya mengalami perubahan di bagian sokbreker belakang tabung, jok kulit dan speedometer. NMAX juga tercatat beberapa kali melakukan penambahan warna.


    Yamaha NMAX Facelift Belum Resmi
    Sejak ramai diberitakan kalau NMAX mengalami perubahan, belum ada dari pihak yang Yamaha yang memberikan pengumuman resmi. Foto-foto yang beredar di sosial media seputar NMAX facelift ini masih simpang siur.

    Belum bisa dipastikan kapan NMAX facelift bakal dirilis, tapi yang jelas konsumen juga sudah tidak sabar menunggu tampilan terbaru dari matic Yamaha yang laris ini. Mengingat sudah empat tahun lamanya, tampilan NMAX selalu sama. Baca selanjutnya disini https://moladin.com/blog/heboh-yama...YVw2UxPuOUHQ-nAOxuG7OpWPt_uhvVvNuXJd-gJxXLrIE
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,069
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    48
    Yamaha NMAX ini kalau produk Honda sainganya vario 150 kayaknya nih
    sistem sekarang sudah injeksi semua, deteksi kerusakan menggunakan alat scanner canggih
     
    Budimola likes this.
Loading...

Share This Page