Hemat Uang Dengan Catering Kantoran

Discussion in 'General Internet' started by joshua, Oct 24, 2019.

  1. joshua

    joshua Member

    Joined:
    Nov 13, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Berkantor di kota besar memang tak semudah yang dibayangkan, sebab ada begitu banyak halangan dan rintangan yang membentar, mulai dari biaya hidup yang mahal dan diperparah dengan gaya hidup yang terkadang harus mengikuti arus. Dari sekian banyak gaya hidup, bisa dibilang prilaku nongkrong merupakan satu dari sekian banyak yang menguras uang paling banyak, terlebih pada biaya makanan. Oleh karena itu untuk mengurangi aktivitas boros tersebut ada baiknya anda merubah pola hidup.

    Hal pertama yang harus dirubah adalah dengan berlangganan catering harian Jakarta, dengan demikian ada begitu banyak rupiah yang bisa dihemat. Biar tidak cepat bosan maka pilihlah menu catering kantoran yang berbeda beda setiap harinya, menu tersebut sebaiknya dicocokkan dengan kebutuhan dan selera masing masing, jangan terpaku pada satu menu yang itu itu saja setiap harinya. Selain itu, perhatikan juga harga yang ditawarkan agar jangan sampai terlewat mahal, sebab tujuan awal kita memilih catering kantoran tersebut adalah untuk menghemat budget, kalua biaya yang dikeluarkan sama atau lebih tinggi maka tentu akan sia sia.

    [​IMG]

    Yang menjadi pertanyaan saat ini, lalu menu catering kantoran apa yang paling cocok untuk para karyawan? Tentunya itu tergantung selera masing-masing, namun jika ditinjau dari segi harga ada baiknya memilih menu nasi, ayam, tempe orek dan sayur mayur. Menu catering makan siang kantoran tersebut terdiri dari protein hewani yang bagus dipadu sayur mayur yang kaya akan serat sehingga memenuhi syarat gizi untuk para pekerja keras. Selain itu, yang terpenting harga dari menu tersebut juga masih terbilang murah untuk ukuran di kota besar. Rata-rata para penyedia catering masih bisa memberikan range harga mulai dari Rp.20.000 hingga 25.000 tentu kisaran harga tersebut masih cocok dengan kantong karyawan di Jakarta.

    [​IMG]

    Jika sudah memasuki tanggal tua, maka tidak ada salahnya untuk mencari menu catering kantoran dengan harga yang lebih rendah untuk menghemat kantong para karyawan. Salah satu menu catering anak dan karyawan yang cocok adalah nasi, ikan dan sayur. Menu tersebut saat ini juga masih dalam harga yang wajar, bagaimana tidak, untuk ukuran kota Jakarta menu makanan tersebut masih berada di kisaran 15.000, jika sehari anda perlu makan dua kali di kantor maka anda hanya perlu merogoh kocek Rp.30.000, luar biasa murah bukan? Ketimbang makan di restoran di mana rata-rata makanan di restoran sederhana saja bisa mencapai Rp.50.000 per 1 porsi.

    Jadi dengan merubah gaya hidup sebenarnya ada begitu banyak uang yang bisa kita hemat setiap harinya, asalkan ada kemauan semua pasti bisa. Sebab menurut riset, anak milenial jaman sekarang rata-rata sulit menabung karena tuntuan gaya hidup, yang ada mereka sibuk berhutang dengan kartu kredit. Jadi, jika dahulu kita menggunakan dana tabungan untuk keperluan darurat maka sekarang trendnya orang menggunakan dana kartu kredit untuk keperluan tersebut. Untuk mencegah hal tersebut kita bisa mulai dari hal yang paling sederhana yakni merubah kebiasaan makan kita. Mulai sekarang kita harus membiasakan untuk menurunkan budget makan ke level yang lebih rendah tapi masih berkualitas yaitu dengan memesan menu catering kantoran setiap harinya, maka anda bisa hidup lebih sehat dan bertenaga karena asupan gizi yang didapat sangat mencukupi.

    Selain itu kurangi juga cemilan yang kurang penting, ada baiknya anda mulai focus mengkonsumsi buah-buahan agar stamina tubuh lebih terjaga, selain itu buah buahan juga tidak mengandung zat yang dapat menyebabkan penyakit tertentu, jadi anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi buah buahan dalam jumlah banyak karena tidak ada efek samping tertentu yang dapat membahayakan.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page