Hengkang Dari Everton, Moise Kean Akan Pergi Ke AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, May 13, 2020.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola Terbaru, Rabu 13 Mei 2020 datang dari Penyerang Everton, Moise Kean. Dirinya sekarang ini menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Banyak pihak membicarakan bursa transfer pemain. Moise Kean dirumorkan akan kembali ke Italia namun bukan ke klub lamanya Juventus namun kali ini tim AS Roma tujuanya.

    Kabar itu rupanya sampai ke telingan ayah Nicolo Zaniolo, yakni Igor Zaniolo.Menurut Igor Zaniolo, Moise Kean bisa mengambil pelajaran dalam perjalanan karir sepak bolanya. Seperti sebelumnya Kean mampu berjuang di level Juventus Primavera (U-19) sampai dirinya mendapatkan promosi ke tim utama pada tahun 2017 lalu.

    Dirinya sempat dipinjamkan ke Hellas Verona selama satu musim, dan Kean kembali ke Juventus. Penampilan yang impresif mengundang decak kagum klub-klub Eropa yang tertarik menggunakan jasanya, hingga akhirnya dirinya kini berlabu di kubu tim Inggris, Everton.

    Namun Moise tidak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dilapangan bersama Everton .Kean tak sesuai harapan Everton dan dirinya sering berprilaku yanbg menimbulkan masalah tim. Alhasil, setelah satu musim berseragam Everton, kini pemain yang yang juga berseragam Timnas Italia U-21 sepertinya akan didepak dari Everton.

    Igor yang sempat mendengara hal negatif yang ditumbulkan oleh Moise dari sang anak Zanolo. Baginya kenakalan dimana Kein sering kali telat datang latihan saat menjalani kejuaran U-21 Eropa bersama Timnas Italia. Namun menurut Igor ini adalah hal wajar saat berada dalam evel usia mereka yang masih labil.

    "Nicolo mengatakan kepada saya bahwa Kean adalah pria yang sangat baik, terlepas dari insidennya beberapa kali," kataa Igor Zaniolo kepada Corriere dello Sport, dilansir berita bola Football Italia.

    "Wajar saja karena mereka masih muda, dan ingin menjadi sedikit liar, tetapi mereka harus menahan amarah itu," sambungnya.

    Oleh karena itu, Igor setuju jika seandainya Kean bergabung dengan Roma, anaknyaa Zaniolo dapat membantunya untuk kembali ke jalan yang benar dan lebih dewasa."Nicolo mengerti dia salah dan belajar dari kesalahannya di Euro. Jika Moise Kean datang ke Roma, saya haraap anak saya dapat membantunya tumbuh."

    "Dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di Eropa," lanjut Igor menjelaskan lagi.
    Seperti diketahui kalau Nicolo Zaniolo cukup dekat dengan Moise Kean, mereka satu kamar ketika membela Timnas Italia di Euro U-21. "Berbeda dengan Everton, di Roma jika dia menandatangani kontra kesepakatan, Kean bisa terkontrol untuk menjadi pemain bagus," tandasnya.
     
Loading...

Share This Page