Hidangan Khas Sulawesi di Ikan Bakar Poco-Poco

Discussion in 'Tourism' started by ludhy, Apr 24, 2015.

  1. ludhy

    ludhy Member

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    216
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Ikan Bakar Poco-poco

    INFONITAS.COMRestoran dengan suasana sejuk di antara pepohonan rindang ini menyuguhkan ragam sajian khas Sulawesi, khususnya daerah Makassar. Menariknya lagi, saat sedang bersantap di resto ini, Anda akan dihibur dengan tarian Poco-Poco yang dilakukan staf restoran.

    Nama restoran ini memang diambil dari nama tarian Poco-Poco yang terkenal. Demikian diungkapkan Sri Rejeki, Operational Manager Restoran Ikan Bakar Poco-Poco. “Kita menginginkan nama yang unik dan berbeda dengan restoran lainnya. Maka itu dipilih nama Poco-Poco. Pukul 13.00, 19.00, dan 20.00, karyawan kita akan menampilkan tarian Poco-Poco untuk menghibur pelanggan yang tengah menikmati hidangan. Untuk menu sendiri, restoran ini cenderung ke sajian ala Makassar dan Manado,” ujar Sri.

    Hidangan olahan laut yang dapat pengunjung pilih antara lain adalah ikan sukkang usu, kudu - kudu, kerapu bintang, dan kerapu tikus. Berbagai jenis ikan tersebut bisa dimasak dengan cara dibakar ataupun digoreng lengkap dengan bermacam varian rasa. Ada ricarica, panape (manis), bumbu kuning, dan saus madu.

    Sajian di resto ini kian nikmat lantaran pengunjung dapat memilih lima jenis sambal, yakni sambal acar mangga, sambal dabu-dabu, sambal rica-rica, sambal petis, dan sambal terasi

    Bagi Anda penyuka sayuran, tumis kangkung bunga pepaya dapat menjadi pilihan di samping pucuk labuatau tumis jantung pisang. Tumis kangkung bunga pepaya menghadirkan aroma yang menggugah selera.

    Disajikan pula berbagai macam minuman dan dessert sebagai pelepas rasa dahaga, seperti es kelapa jeruk, es pisang ijo, es kacang merah, dan es cendol, serta berbagai fresh juice
     
  2. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Itu ikan bakar beneran apa gimana ya gan ? :D
     
Loading...

Share This Page