Hidden Canyon Beji Guwang

Discussion in 'Tourism' started by ziuma, Apr 28, 2016.

  1. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,442
    Likes Received:
    211
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bali adalah salah satu obyek pariwisata di Indonesia yang sudah terkenal hingga mancanegara. Tentunya obyek pariwisata di Indonesia tidak hanya Bali saja, ada Lombok, Raja Ampat di Papua, Bunaken dan masih banyak lagi.

    Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata di Indonesia memiliki banyak obyek yang bisa dikunjungi. Mulai dari pemandangan pegunungan di Kintamani dan Bedugul, pemandangan pantai seperti di Kuta dan obyek lainnya. Dengan makin mudahnya informasi sekarang ini, banyak tempat yang dulunya jarang dikunjungi sekarang menjadi tujuan pariwisata baru.

    [​IMG]

    Salah satu obyek pariwisata baru yang sedang rame di kunjungi adalah Hidden Canyon Beji Guwang. Hidden Canyon atau ngarai tersembunyi ini terdapat di desa Guwang. Hidden Canyon berjarak kurang lebih 2 km dari pasar seni Guwang.

    Obyek yang indah ini mulai banyak dikunjungi dari tahun lalu. Untuk mencapai obyek ini memerlukan perjuangan ekstra, karena harus melewati bebatuan yang licin dan ada juga yang sedikit tajam. Tetapi perjuangan ekstra tersebut akan terbayar oleh pemandangan yang luar biasa. Karena susahnya medan sehingga obyek ini agak terlambat untuk terkenal.

    [​IMG]

    Bagaimana kira-kira penampakan dua gambar diatas? Kalau masih kurang bisa dilihat di sini, ini bukan foto saya jadi tidak bisa saya tampilkan semua disini. Sebenarnya saya sudah satu kali kesini (bagian hidden canyon) tetapi tidak ada foto yang saya ambil waktu itu, jadi terpaksa ngambil gambar dari tempat lain. Kalau bagian hilir dari tempat ini sih saya sering karena ini desa saya. Desa Guwang :D
     
    Last edited by a moderator: May 22, 2017
  2. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kerennya, itu licin ga ya :D
     
    Last edited: Apr 28, 2016
  3. B4yu

    B4yu Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wuih mantep tuh gan . boleh lah kapan-kapan kita kesitu :v [HASHTAG]#Berhayal[/HASHTAG] :D
     
  4. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    terima kasih telah posting dan benar Bali bukan hanya punya pantai yang sudah umum dikunjungi, ternyata masih banyak tempat wisata lain yang tak kalah indah jika di explore. Sedekar sharing info saja perihal destinasi liburan lainnya Info Tempat Pariwisata Di Indonesia dan dukung terus pariwisata Indonesia, terima kasih
     
  5. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    nah ini baru ada di bali, memang keren dan patut untuk di kunjungi tapi hati" ya gan kalau mau kesana karena medannya lumayan susah dan licin tarus banyak ular disana .
     
Loading...

Share This Page