Honda Jelaskan Detail Fitur Teknologi Dan Mobil Listrik Terbarunya

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Apr 22, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Honda akan memperkenalkan 10 model mobil listrik dalam lima tahun mendatang. Model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype, dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di Tiongkok.

    Nah, ada 2 mobil listrik dan 1 teknologi terbaru Honda yang dipamerkan di Negeri Tirai Bambu tersebut, SUV e: prototype, Breeze yang memiliki sistem hybrid, dan teknologi Honda CONNECT generasi ketiga.

    Berdasarkan dinamika teknologi Honda, Honda SUV e: prototype mengusung performa akselerasi yang diklaim dinamis dan juga mulus yang memungkinkan pengemudi merasakan kesenangan saat berkendara.

    Selain memiliki desain yang futuristik, model prototype ini menampilkan generasi ketiga dari Honda CONNECT menawarkan sejumlah fungsi canggih seperti konektivitas sehari-hari, tautan smartphone, dan pembaruan OTA3 (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih.

    Breeze PHEV adalah model hybrid plug-in Honda terbaru yang menggabungkan keunggulan kendaraan elektrik dan kendaraan hybrid. Dikembangkan berdasarkan sistem hybrid 2-motor dari Honda, SPORT HYBRID i-MMD, memberikan kesan seperti mobil EV. Breeze PHEV dijadwalkan mulai dijual di Cina pada paruh kedua 2021.

    Honda CONNECT generasi ketiga merupakan layanan terkoneksi yang menghubungkan mobilitas pengguna dan kehidupan sehari-hari untuk menghadirkan nilai baru. Dengan kemampuan pengenalan suara canggih, Honda Connect generasi ketiga ini menawarkan fungsi-fungsi yang memungkinkan pengoperasian peralatan rumah dan berbelanja online saat mengemudi.

    Pengoperasian kendaraan melalui tautan smartphone juga dapat dilakukan seperti kunci digital dan pembaruan OTA, seperti mentransfer data tanpa menggunakan kabel.

    Selain itu, Honda CONNECT juga menawarkan pengalaman mobilitas yang lebih baru dan cerdas melalui fungsi navigasi dan hiburan terkini. Honda CONNECT generasi ketiga akan tersedia dimulai dengan model-model baru yang akan diluncurkan Honda di Cina pada paruh kedua tahun 2021.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page