Hotel Unik Ini Bisa Jadi Rekomendasi Menginapmu Ketika Di Bandung

Discussion in 'Tourism' started by bagusetiawan, Jul 20, 2016.

  1. bagusetiawan

    bagusetiawan Member

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    126
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]


    Bandung memiliki banyak sekali potensi wisata. Dari wisata alam yang mempesona, kuliner yang unik, sampai wisata sejarah. Oleh karena itu Bandung menjadi pilihan sebagian wisatawan baik domestink maupun wisatawan Asing untuk berwisata. Sehari tidaklah cukup untuk berkeliling Bandung. Maka dari itu kamu perlu akomodasi yang nyaman untuk menginap. Berikut ini adalah referensi hotel-hotel keren yang ada di Bandung.

    The Trans Luxury Hotel
    Setelah puas bermain seharian di Trans Studio Bandung, kamu pasti capek dan membutuhkan tempat bermalam yang super nyaman. Kamu, bisa langsung check-in saja di The Trans Luxury Hotel, hotel keren dan eksklusif di kawasan Trans Studio Bandung. Hotel berbintang enam pertama di Indonesia ini terdiri dari 282 kamar dengan 18 lantai .

    Di sini, kamu pasti akan mendapatkan fasilitas dan layanan kelas atas. Interior bergaya elegan dan modern sangat memukau memanjakan mata. Sentuhan arsitektur bergaya Victorian juga terlihat dari furnitur dan tangga yang elegan. The Trans Luxury Hotel juga memiliki convention center terbesar yang bisa menampung 4.000 orang.

    [​IMG]

    The Trans Luxury Hotel


    Sapulidi Resort Lembang
    Sapulidi Resort and Cafe yang memiliki luas 6 hektar, merupakan akomodasi dan restoran yang dirancang dan didekorasi dengan gaya khas pedesaan yang nyaman. Kamu akan ditawarkan pemandangan yang benar-benar menyatu dengan alam. Hotel bintang tiga ini memiliki 25 kamar dengan fasilitas lengkap dan bernuansa Jawa Joglo yang dilengkapi dengan galeri dan furniture yang unik. Kamu bisa memilih tipe-tipe kamar yang tersedia dengan nuansa eksotis.

    Tipe kamar yang tersedia dihiasi dengan arsitektur unik dengan nama-nama khusus, seperti Beklen, Euis Karembong, Putu Mayang, Rewog, Rorompok, Kembang Desa, Putri Noong, Sinden dan Tikunclum. Semua nama-nama ini berasal dari budaya Sunda dan Foklores.

    [​IMG]

    Sapulidi Resort


    GH Universal Hotel
    Kalau kamu suka dengan bangunan bergaya gotik, Hotel GH Universal akan jadi pilihan tepat. Hotel cantik ini memiliki gaya arsitektur ala Renaissance Italia. Setiap kubik bangunan hotel adalah karya seni. Hotel dengan nuansa Eropa Timur ini memiliki 105 kamar dengan berbagai fasilitas mewah yang dirancang demi kenyamanan tamu.

    Hotel ini menyediakan fasilitas bersantai dan rekreasi unggul termasuk taman, klub anak, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak). Kamuakan merasakan kenyamanan dalam kemewahan ketika berada di sini. Bagi kamu yang ingin melangsungkan acara pernikahan, hotel ini menyediakan tempat khusus yang bernama Kapel Malaikat. Kapel ini adalah salah satu dari 6 kubah yang dibangun dengan gaya Eropa Timur yang memukau, dan juga ideal untuk acara liburan pasangan muda romantis.

    [​IMG]

    GH Universal

    Cottonwood Bed & Breakfast
    Akomodasi yang satu ini menawarkan kenyamanan yang hangat ala rumahan. Suasana di Cottonwood ini benar-benar bikin kamu betah! Bangunan rumah bergaya klasik Amerika disulap menjadi sebuah penginapan dengan 9 kamar yang mengusung konsep berbeda-beda.

    Setiap kamar yang ada di Cottonwood didesain berbeda-beda. Ada Chamomile Room yang bergaya Victorian, Popple Tree Room yang bergaya marine, Oak Tree Room yang klasik elegan, Olive Tree Room yang bergaya pedesaan Amerika, dan masih banyak lagi.

    [​IMG]

    Cottonwood Bed & Breakfast House

    Itu dia beberapa referensi hotel Keren yang ada di Bandung. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui kamar yang tersedia, karena di saat liburan hotel-hotel biasanya penuh. Kamu juga bisa mendapatkan hotel keren dan nyaman melalui the Caption. Caption menyediakan akomodasi nyaman berstandar tinggi dengan berbagai budget. Semoga artikel di atas bermanfaat. Selamat menginap di hotel!

    sumber gambar: googling
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Wah bagus-bagus dan enak-enak yah sepertinya tempatnya...
     
  3. Aneba

    Aneba Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Hotel Sapulidi kelihatanya menarik, suasananya itu loooh
     
  4. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    GH UNIVERSAL HOTEL keren pisan yakkkk
     
Loading...

Share This Page