Ibu Lebih Penting Dari Istri,

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Dec 23, 2016.

Tags:
  1. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,155
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Kemarin 22 desember kita merayakan hari ibu, pada thread ini akan lebih memperjelas bagaimana sih posisi ibu dan istri itu :D

    Ibu Itu Lebih Penting Dari Istri

    Cerita pendek ini mungkin menyentuh dan bisa jadi sebagai bahan renungan buat kita bersama. Kisah inipun sebagai bukti bahwa IBU lebih penting daripada apapun.

    Alkisah disebuah event, ada seorang pria yang kebingungan karena terpisah dari ISTRI-nya karena keramaian.

    Disana si pria bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah juga dari IBU-nya.
    Lalu akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari…

    Si Pria itu bertanya:

    “Ayahmu ga ikut?”
    Si Anak itu menjawab dengan nada sedih:
    “Ayah sudah gak ada oom..”
    Si Pria kembali bertanya sembari kasihan:
    ”Ibumu ciri-cirinya seperti apa, Nak?”
    Si anak menjawab:
    "Ibu saya tinggi
    Badannya langsing,
    Kulitnya putih,
    Pakai Rok Mini,
    Wajahnya cantik mirip Raisa,
    Bodynya seperti Julia Perez
    dan pakai sepatu hak tinggi seperti Syahrini."
    Si Anak balik bertanya:
    ”Kalau istri oom ciri-cirinya seperti apa?”
    Si Pria menjawab:
    ”Sudahlah, IBU-mu lebih penting dari istri om, ayo kita cari ibumu dulu saja " *bagus*

    SELAMAT HARI IBU.

    sumber facebook.com
     
    arief munandar and lasealwin like this.
  2. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    hhhhhaaaa...
    mungkin ibunya lebih menarik dari istri nya ya den..
    jadi yang di dahuluin ibunya si anak itu..
    kwkwkwkwkwkwkwk
     
  3. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    574
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    kata omnya "ibumu lebih penting dari istri om" mungkin setelah ia mendengar penjelasan gambaran si anaknya yah :D
     
  4. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Active Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    582
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    kok bangke amat ya om ceritanya *ketawa4**ketawa4**ketawa4*
     
  5. AdeZS

    AdeZS Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ceritanya gokil aden.. hhhhaaaaa
    anaknya detail banget ya kasih infonya. hhhaaa
     
  6. budiw92

    budiw92 Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sangat menginspirasi *ketawa4*
    btw, mungkin ibunya fusion dari raisa, julia perez dan syahrini *malu1*
     
  7. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,718
    Likes Received:
    335
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Terus terang ini yang sedang ane alami @ncang ....

    Istri : Aku sayang kamu... tidak ada niat untuk menipumu....!!!
    Ibu : Pergilah dan jangan pulang.. "anggap saja kau tidak punya ibu"

    Pilihan yang ane ambil tetep ibu...!!! Bener g @ncang ?
     
    Last edited: Dec 27, 2016
  8. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    395
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    belum nikah,, jadi belum tau rasanya memilih yg penting mana :v
     
  9. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,155
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    pilihan akan terasa berat :D heuheu
     
    Muhammad Khoir likes this.
  10. Dwi Okta Nugroho

    Dwi Okta Nugroho Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    tgl 22 Desember 2016 sejatinya adalh Hari pergerakan wanita nasional pada 22 Desember 1928.. alias hari pergerakan wanita nasional demi kemerdekaan Tanah Air saat itu..
     
  11. sanitagita

    sanitagita New Member

    Joined:
    Aug 10, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  12. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,718
    Likes Received:
    335
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Terlalu berat... tapi harus tetep yakin bahwa itu yang terbaik...!!! :D
     
  13. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,628
    Likes Received:
    149
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Seperti alkisah cerita "Siapa orang yang harus kita hormati" jawabnya : Ibumu, Ibumu, Ibumu, terus baru Bapakmu...
    Waduh enak bener Bapaknya : punya 3 istrinya.. :D:D:D
     
    Last edited: Dec 29, 2016
  14. nafisapartner

    nafisapartner Member

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
  15. adido arg

    adido arg Member

    Joined:
    Oct 30, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    ini bukan sedih tapi mengundnag senyum :D
     
  16. uptopromotips

    uptopromotips Member

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    kebangetaannnn hahaa *berdarah**ketawa2*
     
  17. BangNasti

    BangNasti Active Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    123
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Kirain kenapa ibu lebih penting..

    Ya kalo ibunya model begituan juga pasti lebih diutamakan dong ..
    *bohong*
     
  18. Baihaqi

    Baihaqi Member

    Joined:
    Dec 26, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    *interupsi* <<<<< si istrinya lagi ngamuk noh
     
  19. Ganyool

    Ganyool Active Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    272
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  20. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    897
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    28
    Cakep den, komen.nya bikin ane ngakak :D:eek:
     

Share This Page