Ide Desain Kantor Minimalis Yang Ciamik

Discussion in 'General Lifestyle' started by accsoleh, Aug 31, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. accsoleh

    accsoleh Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Ide Desain Kantor Minimalis Yang Ciamik – Kantor adalah sebuah tempat beraktivitas untuk menjalankan urusan bisnis. Tentunya desain kantor diciptakan agar dapat mengakomodasi tempat bekerja dan mengandung unsur artistik supaya para karyawan betah menjalankan pekerjaannya. Dan yang paling penting, desain kantor juga sebaiknya mampu membuat fokus bekerja dan menjadikan karyawan disiplin. Desain kantor minimalis merupakan pilihan yang tepat yang bisa dijadikan untuk membangun sebuah kantor yang ideal. Hal terpenting untuk diperhatikan dalam mendesain ruang kantor adalah penataan interior.

    Contoh desain kantor minimalis

    [​IMG]

    Desain kantor minimalis akan membuat kesan ruang kantor menjadi tampak lebih luas dan juga nyaman. Jika bangunan kantornya hanya terdiri dari satu gedung, maka tatanan interiornya yang paling utama adalah pada pintu masuk kantor atau pintu utama. Pintu masuk kantor harus ditempatkan di posisi yang paling nyaman dan mudah untuk dilalui orang. Dengan menggunakan konsep minimalis membuat Anda tak perlu banyak memberikan hiasan atau ornamen pada pintu. Yang perlu Anda perhatikan adalah tata letak meja dan kursi untuk pegawai penerima tamu. Anda bisa tambahkan tanaman hias yang tak terlalu besar, untuk menambah kesan asri ruangan tersebut.

    Contoh meja resepsionis minimalis

    [​IMG]

    Desain kantor minimalis pasti tak akan lepas dari tatanan interiornya. Desain interior kantor minimalis yang bagus, bertuju pada penggunaan furniture atau perabot kantor yang efisien dan menyesuaikan dengan luas ruangan yang ada. Pemilihan warna furniture kantor juga haruslah disesuaikan dengan yang digunakan pada interior kantor. Untuk menciptakan suasana lebih hidup pada ruangan, Anda bisa tambahkan eksperimentasi warna dengan menggunakan warna yang terang pada sudut ruangan. Pengaturan cahaya juga amatlah penting untuk diperhatikan, pencahayaan yang salah dapat membuat ruang kantor tampak gelap dan mengganggu penglihatan.

    Contoh interior kantor minimalis

    [​IMG]

    Desain kantor minimalis yang di desain terbuka tanpa ada sekat-sekat akan memberikan kesan luas dan juga modern. Gunakan tema untuk warna dinding yang netral, agar mudah mengkombinasikannya dengan furniture dan hiasan yang akan Anda gunakan. Desain kantor minimalis yang menggunakan warna netral dapat membuat nyaman bekerja dan tetap fokus.

    Contoh ruangan kantor minimalis

    [​IMG]

    Desain kantor minimalis dapat merepresentasikan perusahaan yang dinamis dan juga profesional. Sehingga dapat membuat semua karyawan bisa menjalankan visi dan misi perusahaan dengan baik. Untuk menunjang itu semua, sudah selayaknya Anda juga menciptakan ruang tamu, resepsionis, ruang pertemuan, ruang santai, toilet dan juga pantry dengan baik pula.

    Sumber: https://accsoleh.wordpress.com/category/interior/
     
  2. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mantap amat gan... keren tuh desainnya
     
  3. Ade W

    Ade W New Member

    Joined:
    Apr 2, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    kalo web ane udah populer macam facebook ntar mau buat kantor yang kayak gitu deh :D
     
  4. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keren gan, itu bikin desainnya pake google skecth up ya gan
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Desain kantor buat dirumah ada ga ya den,,manfaatin ruangan di rumah buat dijadikan kantor
     
  6. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,172
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    kantor kaya kafe yah
     
  7. soezzieharumi

    soezzieharumi Member

    Joined:
    Dec 24, 2014
    Messages:
    204
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    meja resepsionisnya bagus yah
     
  8. LilihPAP

    LilihPAP Member

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    183
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Berharap bisa punya kantor seperti itu. Ngomong2 Bersosial ini apakah punya kantor. Colek den @Dan
     
  9. Wikimodis

    Wikimodis Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    mantap desainnya... saranin bos buat ganti desain kaya gitu aaah *kagum* haha
     
  10. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Belum ada, masih dirumah statusnya wkwkwk...
     
  11. jorucel

    jorucel Member

    Joined:
    May 8, 2014
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    berkantor memang tidak perlu fasilitas yang megah dan mewah cukup dengan cushion yang nyaman, enak dilihat dan lingkungan yang tenang dan bersih
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page