Ide desain rumah minimalis yang unik dan keren

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rima, May 17, 2017.

  1. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Hay haloo...
    Gan ada rencana buat bangun rumah tangga gak deket-deket ini? eh bangun rumah dulu aja deh, biar nyaman duetnya nggak nebeng di rumah mertua lagi ehehhe.

    Punya budget yang minim tp bengen bangun rumah yang keren binggaauuw? Gak usah kalau. Kalau kamu jiwa kreativ, kamu bisa lho jadiin uang seadanya buat bkin rumah yang keren, unik, minim tapi kekinian. Dan yang paling penting beda dari yg lain.

    Kenapa harus beda? karna yg biasa aja ngga nantang. Terus takutnya salah masuk rumah soalnya desainnya umum banget. Duh bingung ya sama desai rumahnya gmna? nih aku kasih ide!! bukan aku sih ini rekomendasi google yang aku cocokin buat jiwa mudah kayak kita-kita, HIHIHI. cus.

    Satu
    [​IMG]

    Dua
    [​IMG]

    Tiga
    [​IMG]

    Empat
    [​IMG]

    Lima
    [​IMG]

    Enam
    [​IMG]

    Tujuh
    [​IMG]

    Delapan
    [​IMG]

    Kamu suka yang manaaaa?????????
     
  2. herna silvia

    herna silvia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    341
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  3. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
  4. b-nafis

    b-nafis New Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    4 dan 7 keren juga..

    Sent from my SM-T116NU using Tapatalk
     
  5. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
  6. putrisalju

    putrisalju New Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    keren banget bisa di jadikan ide untuk ukuran tanah yang tidak terlalu lebar
     
  7. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    ya sis semoga bisa menginspirasi :)
     
  8. miftah09

    miftah09 New Member

    Joined:
    Jun 30, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Desainnya beda dari yang biasa dan nggak mainstream.. Yang paling unik sih nomer tiga. Tapi sayang, atapnya terlalu landai. Bakalan bingung sendiri nantinya kalau musim hujan. :D
     
  9. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Makannya gan banyak pohon-pohon di sekitarnya biar ada yang menghalangi hehehe jadi tumbuhi pohon-pohon sbg alternatifnya :D
     
Loading...

Share This Page