Ide Rumah Agar Menjadi Sejuk dan Asri

Discussion in 'General Discussion' started by buatwebsite, Jun 8, 2020.

  1. buatwebsite

    buatwebsite New Member

    Joined:
    Apr 22, 2019
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Pada kesempatan kami ini tips dari penyedia jasa pembuatan kitchen set Bekasi tentang taman kita bahas. Taman merupakan pelengkap eksterior sebuah bangunan, susunan tanaman yang disusun pada taman membuat rumah tampak sejuk dan segar. Selain itu rumah akan terasa nyaman dan menambah nilai estetika. Menghadirkan taman pada rumah dapat dilakukan dengan memanfaatkan lahan di halaman depan maupun belakang rumah.

    Seperti pada hunian di daerah Jagakarsa ini, area depan rumah yang memiliki lahan yang cukup luas di buat taman dengan dominan tanaman hijau. Hunian tampak lebih asri dan segar meskipun di siang hari. Penempatan gajebo dapat dijadikan area yang sangat cocok untuk menikmati indahnya taman dan untuk
    relaksasi.

    Selain taman depan Kamu juga dapat membuat taman di area belakang seperti pada hunian yang satu ini, pohon-pohon hijau yang ditempatkan di dekat area kolam renang terbuka ini menjadikan fresh.
    Ingin menciptakan taman pada hunian kamu, ada beberapa tanaman yang dapat menambah hunian kamu menjadi hijau dan cantik.

    • Bonsai, Tanaman bonsai biasanya ditanam dalam pot dan cocok untuk ditempatkan dilahan yang sempit serta diarea yang cukup matahari, tanaman ini sangat hemat air. Ada beberapa jenis bonsai yang dapat kamu tempatkan di taman kamu.

    • Bonsai Kemuning, tanaman kemuning ini memiliki daun seperti daun beringin namun lebih kecil memiliki bunga yang umumnya berwarna putih seperti bunga melati bonsai.
    • Bonsai Beringin, tanaman jenis beringin ini sangat mudah tumbuh adapun jenis bonsai beringin lainnya yakni bonsai beringin dolar bonsai yang satu ini memiliki daun yang berbentuk bulat seperti tanaman dolar tanaman bonsai ini juga dapat menjadi pilihan untuk menghias taman kamu.

    • Anggrek, tanaman yang satu ini merupakan salah satu bunga yang cukup digemari oleh banyak kalangan. Warna bunga anggrek yang indah dapat mempercantik tampilan taman pada hunian kamu. Untuk perawatan bunga anggrek sebaiknya disiram langsung pada bagian akarnya agar tidak merusak media tanam, bunga dan daun anggrek dan ingat jangan menyiram Anggrek terlalu banyak. Hindarkan bunga anggrekdengan sinar matahari langsung karena daun anggrek dapat menguning.

    • Krisan, warna-warni bungan krisan yang indah juga cocok mempercantik taman kamu. Jenis bunga krisan ini sebaiknya jangan terlalu banyak diberikan air karena jika air terlalu banyak maka akar akan menjadi busuk usahakan bungan krisan terkena sinar matahari langsung.
    Selamat berkreasi dengan taman kamu !
     
Loading...

Share This Page