Ide trendi untuk promosi Natal Anda

Discussion in 'General Discussion' started by kampungan, Jan 31, 2017.

Tags:
  1. kampungan

    kampungan New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Ini saatnya untuk mulai berpikir tentang Natal. Anda mungkin berpikir ada banyak waktu, tapi banyak orang mendapatkan lebih awal dengan belanja Natal mereka pada bulan November. tindakan pemasaran promosi Anda harus aktif pada saat itu untuk menangkap klien baru. Jadi, apa yang promosi paling efektif dan menarik sesuai dengan tren terbaru? Apa yang mendorong klien online untuk memperhatikan promo natal? Di bawah ini kami memberikan beberapa tips, contoh dan saran untuk kampanye Natal Anda.

    Dengan alat promosi menghibur dan memotivasi ini Anda dapat melakukan banyak promosi dalam rangka untuk mengenal klien Anda lebih baik dan menawarkan produk berdasarkan khusus pada suka atau kebutuhan mereka. Siapa yang tidak ingin memiliki pembelanja online pribadi, seseorang untuk memberikan nasihat tentang apa yang akan menjadi hadir paling tepat untuk keponakan favorit atau menawarkan saran berdasarkan selera? Dengan survei Anda dapat membuat jenis promosi. Membuat sebagian besar pesan personalisasi untuk memberikan saran dan ide-ide khusus untuk pengguna Anda. Pilih antara tes pilihan ganda, survei untuk mengumpulkan info pada selera dan preferensi, atau kuis trivia untuk mengevaluasi pengetahuan klien 'dari subjek.

    Kecenderungan lain yang berkembang adalah penggunaan hashtags untuk berpartisipasi dalam kontes. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan partisipasi mereka dengan cepat melalui jaringan sosial pilihan mereka (Facebook, Twitter atau Instagram). Kontes dapat didasarkan pada foto, video atau teks partisipasi, atau mereka bisa menjadi kombinasi dari semua tiga format, sehingga memberikan diversifikasi yang lebih besar dari input. Semua partisipasi ditampilkan dalam galeri. Melalui link langsung ke galeri Anda dapat menggunakannya untuk menghias toko Anda jika Anda memiliki layar digital, atau menanamkan dalam halaman web atau blog untuk menawarkan up-to-date, konten musiman.

    Kupon telah tumbuh lebih dan lebih populer sebagai salah satu tindakan promosi yang paling efektif untuk mempengaruhi pelanggan dan insentif penjualan. Menurut sebuah studi recenet, 85% konsumen menunjukkan kesediaan untuk membeli di toko-toko yang memberikan penawaran dan keuntungan eksklusif. Dan di sini, kupon dan kode diskon adalah raja, jadi sekarang bahwa kita semua bersiap-siap untuk belanja Natal, menawarkan kupon diskon atau kode promosi dapat menjadi hadiah terbaik. Buat promosi sederhana di mana pengguna hanya perlu mengisi rincian mereka dalam pertukaran untuk kode diskon atau kupon, yang mereka kemudian dapat menebus di toko Anda melalui Portal Validasi.
     
    Last edited: Feb 1, 2017
    lasealwin likes this.
Loading...

Share This Page