Indah Nada Puspita salah satu Blogger Indonesia yang Mendunia

Discussion in 'General Lifestyle' started by pram, Jun 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ryorytk

    ryorytk Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    151
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya ching, @pram gak ikutan katakan cinta ? siapa tau dijawab (maaf penyampaian yang anda tuju sedang berada dalam pending) :D
     
  2. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    542
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wah ane baru tau tuh ada blogger yg hebat ini
     
  3. rancahpost

    rancahpost Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Aiiiiihhh cantiknya, kayakna banyak fans karena cantik niyh hihihihihi (no offense).
     
  4. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwk, belum om, tanpa pendekatan langsung menyatakan cinta sama saja bunuh diri ching, ckckck..
    Kalau udah ada pendekatan baru berani ane, haha. :D
    Wah ching @ryorytk menyampakaikan apa nih? Jangan-jangan, haha :D
     
  5. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sama om Noer saya tahunya juga pas baru di liput oleh situs beriat diatas :D
     
  6. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Memang tuh om, yang Follower blognya saja sudah mencapai sekitar 3000+ belum tambah lagi follower twitternya :D
     
  7. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ya Standard ching, tergantung seleran sebenarnya.
    Menurut ching shofighter yang cantik banget siapa nih? :D
     
  9. Priana Saputra

    Priana Saputra Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    123
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Katanya yang cantik itu belum tentu Sholehah Bang, tapi istri yang sholehah sudah barang tentu akan terkesan cantik, menyejukan mata sama hati juga..!

    KATANYA Looo, Soalnya blum sempat praktek. Masih perjaka... *peace*
     
  10. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    bang segera menikah dong... biar tahu hasilnya lalu di share dimari... :D
     
  11. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kecuali dia jd pacar gw dulu.. wkwkwkwk
     
  12. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jiahh... alibi nih ching shofighter.. Bilang cantiknya ketika udah jadi pacar, haha :v
     
  13. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Enggak.. cantik itu kan relatif. Jd boleh dong kita berpendapat..
    [Ngomong apaan sih :D]
     
  14. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya ching, berpendapata asal bertanggung jawab, ckck :D
     
  15. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jangan OOT deh den, ini forum diskusi bukan forum jual beli :) baca rules pliss
     
  16. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Cantik, mempesona, enak dipandang, senyumnya manis, berhijab, + blogger... Wanita idaman ini mah *taichi*
     
  17. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Langsung ching nyatakan cinta saja kaya ching @ryorytk , wkwk atau langsung komentar saja di blognya, btw dia sering update juga tuh blognya :D
     
  18. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
  19. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  20. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yo'i, update terakhirnya kemarin, tgl 11 juni :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page