Indonesia, maunya bagaimana sih ?

Discussion in 'General Internet' started by ncang, Mar 31, 2015.

Tags:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Saya bukan orang suci, tapi mencoba peduli dengan NKRI. Melihat status rekan2 di media sosial fb serta twitter yang timbul akibat reaksi pemblokiran beberapa situs Islam. Okay situs islam garis keras dibatasi, tapi tolong situs yang tidak kalah merugikan bangsa Indonesia juga diberangus, apa karena mereka membayar upeti hingga masih bebas berkeliaran ?

    [​IMG]
    sumber gambar & berita republika.co.id
     
  2. Dadan rusdan

    Dadan rusdan Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,080
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    parah,,, sya doakan semoga yang memblokir situs islam dapet balasan dari Allah,,,, situs porno masih saja di biarin yang jelas2 maksiat, ini situs islam yang jelas menyempaikan kebenaran,,, busyet,,, itu tanda orang gila,, lebih gila dari binatang
     
  3. agusrusdi

    agusrusdi Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    nggak tahu juga aden apa betul diblokir atau sudah dibuka blokirnya buktinya saya bisa akses semua situs itu bahkan yang paling sadis yang ngajar bom pun ghuroba saya masih bisa akses
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    turut berduka atas bertambahnya orang gila di Indonesia :(
    bisa jadi belum semua akses atau memang sudah dibuka, soalnya gaya blok2an Indonesia masih menggunakan seperti dns Internet Positif bukan kontennya.
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Repotnya, kriteria situs Islam itu yang bagaimana?

    Berikut 19 situs yang dipermasalahkan:
    http://nasional.kompas.com/read/201...ah.karena.Dianggap.Sebarkan.Paham.Radikalisme

    1. Arrahmah.com
    2. Voa-islam.com
    3. Ghur4ba.blogspot.com
    4. Panjimas.com
    5. Thoriquna.com
    6. Dakwatuna.com
    7. Kalifahmujahid.com
    8. An-najah.net
    9. Muslimdaily.net
    10. Hidayatullah.com
    11. Salam-online.com
    12. Aqlislamiccenter.com
    13. Kiblat.net
    14. Dakwahmedia.com
    15. Muqawamah.com
    16. Lasdipo.com
    17. Gemaislam.com
    18. Eramuslim.com
    19. Daulahislam.com

    Beberapa yg saya coba: keluar internet positif
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    [​IMG]
    Pakai DNS aja Kang.
     
  7. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  8. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    512
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Hahahhaa... kok tiba-tiba situs2 penting di blokir? *jail*
     
  9. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,134
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau situs yang memang memberi pengetahuan tentang Islm diblokir, wah,,, kacau juga. Harusnya disaring dulu sebelum memblokir, jangan asal blokir,,,,*interupsi*
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    baca yang bener :D
    yang "bau" radikal gak boleh dibuka, lebih baik buka situs judi & porno,, hidup Indonesia.
     
  11. Pelajar Indonesia

    Pelajar Indonesia New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dan parahnya kominfo asal blokir tanpa melihat isi kontennya terlebih dahulu
     
  12. dito jaka perdana

    dito jaka perdana Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  13. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Hehe ... cuman bisa senyam senyum ajah .... mau komentar bingung apa
     
  14. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hehe, radikal ama korupsi parahan mana yah? Ada badan penanggulangan teroris, adain juga kali yah badan penanggulangan koruptor :D udah ada belom sih?
     
  15. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  16. MasVin

    MasVin New Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Makna radikal/isme menurut kamus besar Bahasa Indonesia:

    radikal 1 /ra·di·kal / a 1 secara mendasar (sampai kpd hal yg prinsip): perubahan yg --; 2 Pol amat keras menuntut perubahan (undang-undang, pemerintahan); 3 maju dl berpikir atau bertindak;

    radikalisme /ra·di·kal·is·me/ n 1 paham atau aliran yg radikal dl politik; 2 paham atau aliran yg menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik dng cara kekerasan atau drastis; 3 sikap ekstrem dl aliran politik

    ________________________________________​
    lantas? [​IMG]
     
  17. Abdul Munib

    Abdul Munib Member

    Joined:
    Dec 12, 2014
    Messages:
    133
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah keterlaluan sekali tuh kalau sampe situs islamic di blokir. . . Indonesia kan mayoritas warganya adalah Islam...
     
  18. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ane juga ga paham sama pemerintahan sekarang, banyak kebijakan yg bikin bingung:confused:
     
  19. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ah..ya sudahlah. bukan urusan saya. indonesia kok makin kacau, apa2 naik. situs islam diblokir dll. moga aja nanti pas PI, dolar naik juga..kan lumayan. hihi :D
     
  20. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Indonesia maunya jadi negara bebas kaya amerika kali, wong apa-apa amerika..memalukan:mad:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page