[INFO][APP]Cara Convert Pulsa Di Aplikasi Viapulsa “Anti” Slow Respon

Discussion in 'Android' started by viapulsa, Oct 12, 2019.

  1. viapulsa

    viapulsa New Member

    Joined:
    Dec 10, 2018
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [PENTING DAN PERLU DIKETAHUI]
    [​IMG]
    Sebelumnya, kami sudah memperkenalkan aplikasi convert pulsa Viapulsa pada artikel tempo waktu lalu. Kali ini kami akan membahas bagaimana cara convert pulsa menggunakan aplikasi viapulsa anti slow respon, agar anda mendapatkan hasil yang terbaik. Saat ini, aplikasi kami sudah menjadi aplikasi convert pulsa 24 jam.

    Visi Misi Aplikasi Convert Pulsa Viapulsa

    Di era teknologi sekarang ini, hampir semua orang menggunakan smartphone untuk berbelanja online. Tentu saja hal ini menarik bagi kami untuk menciptakan akses mudah convert pulsa di smartphone. Akhirnya kami berkeputusan menciptakan aplikasi untuk smartphone Android. Tidak lupa juga rencana kami menggarap aplikasi untuk smartphone iOS (Apple iPhone).

    Pada awal pembuatan aplikasi ini, misi utama kami yaitu membuat proses dan cara transaksi convert pulsa di aplikasi serba otomatis dan mudah. Seperti halnya ketika anda menggunakan pembayaran mobile atau internet banking Virtual Account. Hanya saja, saat ini kami masih berusaha keras mengembangkan server pulsa serta integrasi rekening bank dengan berbagai simulasi.

    Harapan besar kami, dengan artikel ini dapat membantu anda yang kesulitan memahami proses convert pulsa pada aplikasi viapulsa. Berikut beberapa poin penting yang akan dibahas.

    - Nomor dan Nominal Request Yang Benar

    Sering sekali terjadi input nominal transfer pulsa yang diketik konsumen tidak sesuai dengan yang di transfer. Berikut tips dan kendala yang terjadi :

    - TIPS
    • Jika anda baru menyadari pulsa yang akan ditransfer tidak cukup sesuai nominal yang telah anda ketik, jangan khawatir, anda hanya perlu untuk melakukan request ulang dengan nominal yang valid ketika anda transfer nantinya.
    • Sekali lagi, jangan sampai salah, lakukan transfer pulsa sesuai nominal dan sesuai dengan nomor tujuan yang diberikan customer service convert pulsa.
    - KENDALA
    • Ketika anda melakukan transfer pulsa tidak sesuai dengan nominal yang anda ketik, tidak perlu khawatir, anda bisa melaporkannya ke customer service complain. Tetapi perlu diingat, penerusan laporan data dari CS Complain ke CS Convert Pulsa membutuhkan waktu. Hal ini bisa membuang waktu anda.
    • Transfer pulsa ke nomor tujuan yang disediakan CS Convert Pulsa. Seringkali terjadi transfer pulsa tidak dilakukan ke nomor tujuan yang sudah disediakan, melainkan nomor tujuan yang sebelumnya sudah digunakan. Anda masih bisa melaporkannya, tetapi kembali lagi, hal ini membuang waktu anda karena membutuhkan proses yang lebih lama.
    - Upload Bukti Transfer Dengan Benar
    Setelah melakukan transfer pulsa ke nomor tujuan yang disediakan, anda harus melakukan screenshot atau screencapture pada smartphone anda. Bisa juga jika anda langsung foto menggunakan kamera smartphone anda dan kemudian upload. Hanya saja, anda perlu mengetahui hal ini:

    - TIPS
    • Perhatikan ukuran file atau gambar yang akan anda upload. Sangat disarankan ukuran atau size nya dibawah 1MB. Idealnya kisaran 500KB kurang.
    • Jika anda menggunakan kamera smartphone, perkecil resolusi capture kamera.
      Hal terpenting adalah pastikan gambar bukti transfer terlihat jelas.
    • Setelah itu, cek koneksi internet anda.
    • Satu hal lagi, pastikan anda melakukan pengambilan gambar bukti transfer ketika anda sudah melakukan konfirmasi (ya) transfer pulsa di SMS.
    - KENDALA
    • Seringkali konsumen bermasalah saat melakukan upload gambar bukti transfer. Jika hal tersebut terjadi, lakukan upload dengan format yang benar ke Customer Service Complain disertakan Nomor anda, Nomor tujuan yang di transfer, nomor rekening, dan nomor ID transaksi.
    • Sekali lagi, anda juga harus bersabar karena proses penerusan komplain ke Customer Service Convert Pulsa membutuhkan validasi data transaksi.
      Ketika melakukan upload gambar bukti yang belum melakukan konfirmasi (ya) transfer pulsa di SMS, customer service convert pulsa tentu saja tidak dapat menerimanya. Anda perlu mengambil gambar bukti transfer lagi ketika sudah konfirmasi transfer pulsa.
    • Jika request anda expired, jangan khawatir, anda masih bisa melakukan upload di customer service complain. Hanya saja, kembali ke permasalahan sebelumnya, membuang waktu anda untuk menunggu penerusan proses lebih lanjut.
    Demikianlah tips convert pulsa di aplikasi dan kendala yang seringkali terjadi pada konsumen Viapulsa. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah informasi anda dalam penggunaan aplikasi convert pulsa 24 jam Viapulsa.


    Sumber / Artikel Asli : https://www.viapulsa.com/cara-convert-pulsa-di-aplikasi-viapulsa-anti-slow-respon/
     

Share This Page