Ingin Menjadi Pemenang? Jadilah Pembimbing

Discussion in 'General Lifestyle' started by KangAndre, Feb 16, 2017.

Tags:
  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,334
    Likes Received:
    2,015
    Trophy Points:
    113
    Ini hanya sebuah renungan singkat namun bisa menjadi sebuah hasil yang gemilang. Saya copas dari blog sebelah dengan judul asli "Rahasia Kebahagiaan – Jadilah Pembimbing" yang sumbernya diambil dari sebuah pesan harian berharga.

    jadilah-pembimbing.jpg

    Jadilah Pembimbing

    Kita semua membutuhkan pembimbing, yaitu seseorang yang dapat menunjukkan kesalahan, meningkatkan keterampilan kita, dan tidak mengambil keuntungan ketika kita melakukan sesuatu dengan baik.

    Seorang pembimbing yang baik memunculkan bakat dalam diri orang lain dan tidak mengambil nama atas kemenangan yang dicapai timnya.

    Pikirkan diri Anda sebagai pembimbing dan bantulah teman-teman, keluarga, dan semua makhluk ciptaan Tuhan agar keluar talentanya serta mengembangkan keterampilan mereka.

    Orang-orang hanya perlu makanan yang tepat untuk tumbuh, potensi itu sudah ada dalam diri mereka. Anda dapat membantu mereka untuk tumbuh.

    Perhatikanlah, siapa yang membutuhkan Anda hari ini? Lalu mulailah membantu.

    Dukunglah orang lain ketika mereka membutuhkannya dan perhatikanlah yang akan dihasilkan: Anda Jadi Pemenang!



     
  2. Om Toni

    Om Toni New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    3
    Yang pertamax komeng langsung dapat bimbingan nih dari @KangAndre *patpatdance*
     
    stefan one likes this.
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,559
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Maknanya dalam sekali Boz.. Semoga Saya mendapat bimbingannya
     
    stefan one likes this.
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,334
    Likes Received:
    2,015
    Trophy Points:
    113
    Selanjutnya membimbing orang lain... sesuai dengan kemampuan :D
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,334
    Likes Received:
    2,015
    Trophy Points:
    113
    Ajarkan a creative ke yang lain.... itu lebih siiippppp... :D
     
    stefan one and creative like this.
  6. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,058
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ini yang namanya orang yang menang tanpa menjatuhkan orang lain.
     
    stefan one and Sindri like this.
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,334
    Likes Received:
    2,015
    Trophy Points:
    113
    Seperti film Karate Kid (versi Jackie Chan) ditantang duel ditunjukkan dengan kemenangan muridnya. :D
     
    stefan one likes this.
  8. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,058
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Akhirnya lawannya pun menjadi anak didiknya. Beah ... suka kali aku kang film itu haa :D.. apalagi yang pas jurus ular itu, musuhnya kayak kena hipnotis begitu wkwkkwkw:eek:
     
    stefan one likes this.
  9. Wong Blajar

    Wong Blajar Member

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    283
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Siap Kang setelah Baca Artikelnya Saya Siap Jadi pembimbing wkwkwk
     
    stefan one likes this.
  10. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,974
    Likes Received:
    580
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    filmnya bagus tapi gak sesuai dengan judul, yang saya tahu jackie chan itu beladirinya kung fu
    suka meski sudah diulang beberapa kali yah :D
     
    stefan one likes this.
  11. ys. herbi

    ys. herbi Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    712
    Likes Received:
    113
    Trophy Points:
    43
    Google+:
  12. Androflazher

    Androflazher New Member

    Joined:
    Dec 11, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    3
    orang favorit saya di bersosial ya ini : kang andre..
    pagi pagi sudah dapar pencerahan..
     
    stefan one likes this.
  13. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  14. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    246
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    dengan membimbing kita semakin terasah kemampuannya, dan akan terus belajar, serta ga gampang berpuas diri atas pencapaian yang ada.
     
    stefan one likes this.
  15. Lombok Wander

    Lombok Wander Member

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Setuju sekali, namun ada baiknya kita introspeksi diri sebelum menjadi pembimbing
     
    stefan one likes this.
  16. Dadan rusdan

    Dadan rusdan Well-Known Member

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    1,781
    Likes Received:
    187
    Trophy Points:
    63
    Saya masih harus banyak dibimbing dalam segala hal, saat ini sedang mencari namun belum ada yang sesuai dengan harapan...
     
    stefan one likes this.
  17. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    277
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Klo baca thread ini jadi inget waktu sekolah sering di ocehin ama guru BP

    Bagus om thread y...
     
    stefan one likes this.
  18. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,058
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Beah suka-suka tidak suka, kalau pukul 11 malam film yang ada sesuatu nya di tv cuman itu doang, mau nggak mau harus suka dari pada nonton sinetron:D
     
    stefan one likes this.
  19. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Menarik untuk di baca trendnya, mantap..!
    Sy yakin smua warga disini (bersosial) bisa jd pembimbing, dan pembimbing yg baik adalah, orang yg bisa melihat dirinya sm dengan orang lain tanpa melihat siapa dia dan dr mana asalnya.
    Salam satu jiwa.
     
    stefan one likes this.
  20. BangNasti

    BangNasti Active Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    123
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    cie..ciee..
    den dadan promosi..
    semoga cepat dapet den..


    saya juga deh, kalau ada yang mau membimbing .. *patpatdance*
     
    stefan one likes this.
Loading...

Share This Page