Ini Bentuk Wajah Wanita Korea Yang Sudah 120 Kali Operasi Plastik

Discussion in 'General Discussion' started by Samehadaku, Dec 21, 2013.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Korea Selatan menjadi negara terbesar yang penduduknya kerap melakukan bedah plastik. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Xu Erxiu yang telah menjalani 120 kali operasi dalam tujuh tahun belakangan ini.
    [​IMG]
    Erixu telah menghabiskan banyak biaya untuk mempercantik penampilannya. Total biaya operasinya selama sekitar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar. *wow2*

    Dalam acara bincang-bincang 'Martian Virus', acara yang menampilkan orang-orang bukan artis tapi mereka memiliki kegemaran atau perilaku yang berbeda dari orang biasa. Erixu mengatakan bahwa operasi plastik menjadi cara tercepat untuk mengubah kehidupan. Meski begitu, ada perasaan hampa setelah ia melakukan bedah plastik.

    "Setelah operasi kelopak mata dan masuk universitas, aku merasakan perlakuan orang berbeda," ujarnya, seperti dikutip dari Tresixty.

    Wanita yang tidak disebutkan umurnya itu, penampilannya semakin terlihat sempurna setelah menjalani ratusan kali operasi. Awalnya mata Erixu sipit dan hidungnya tidak begitu mancung, namun kini wajahnya terlihat kecil dan imut dengan hidung yang mancung.

    Erixu menganku keranjingan bedah plastik. Tadinya dia hanya seorang ibu rumah tangga, tapi ia mulai bekerja untuk membiayai operasi kecantikannya.

    Di Korea Selatan bukan hal aneh lagi para wanita hingga pria melakukan operasi berkali-kali. Banyak selebriti yang terang-terangan mengaku mempercantik wajah mereka dengan bedah plastik. Miss Korea Kim Yu-mi juga mengaku melakukan operasi plastik. "Aku tidak memiliki kecantikan yang alami," akunya.

    Cantik sehhh... tapi hasil dempulannnn *ketawa1*
    Sumber: detik.com
     
  2. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    rata² cantiknya wanita korea

    rata² cantiknya wanita korea selatan oplas ya gan, #miris, tapi tetep aja ga bisa bohong kalau mereka dah menikah dan punya keturunan *jail*
     
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    noetral wrote:

    iya padahal dilihat dr tekstur wajah org korea, mereka itu aneh lho tp kok banyak yg suka ya *bingung*
     
  4. downarea

    downarea Member

    Joined:
    Nov 5, 2013
    Messages:
    45
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    banyak banget operasinya.

    banyak banget operasinya. dripda buat oprasi plastik, mending disumbangin ke ane duitnya.. *ketawa4*
     
  5. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    downarea wrote:

    Ane juga mau gan dapat uang segitu *ketawa4*
     
  6. viatekno

    viatekno New Member

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow 120 kali melakukan

    wow 120 kali melakukan operasi plastik
     
  7. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    viatekno wrote:

    Ente mau pecahin rekornya tah gan? *ketawa4*
     
  8. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lingkungan sakit melahirkan

    Lingkungan sakit melahirkan grang-orang bermental sakit, sesungguhnya di manapun; tidak akan pernah abadi eloknya sebuah wajah.
     
  9. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ayahnyanadia wrote:

    Supeerrrrrrr sekali *bagus*
     
  10. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Botol/Gelas bekas

    Jangan-jangan botol/gelas aqua bekas yang dikumpulin ama pemulung .. di-export ke Korea buat operasi plastik
     
  11. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    OAXER wrote:

    bisa jadi...bisa jadi.... *ketawa4*
     
  12. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  13. Biiju890

    Biiju890 New Member

    Joined:
    Dec 12, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masa siiiih

    percaya gak percaya ane.. bisa gitu yaa.. tp kalo liat ke sexiannya kek asli (bukan oprasi)
     
  14. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    bisa jadi kantung plastik muka mereka *jail*
     
  15. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Biiju890 wrote:

    iya sih sexy tp 50% seksi asli : 50% seksi plastik *berkeringat*
     
  16. semutkecil

    semutkecil Member

    Joined:
    Apr 11, 2013
    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    OAXER wrote:

    Ambil sisi positifnya aja, yaitu meningkatkan export Indonesia.
    *bagus*
    Jangan lah kayak sekarang ini, semua-semua Import, dari tepung, gula, sapi, apa deh entah lagi.
    *dingin*
     
  17. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    semutkecil wrote:

    Bisa jadi nanti ada operasi plastik dari kulit sapi *jail*
     
  18. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mebeljepara wrote:

    *bagus* nah itulah wajah asli orang tuanya...
     
  19. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mending yang pasti pasti aja

    mending yang pasti pasti aja gan, cantik tapi dalemannya plastik semua *wacko*
     
  20. microfibercloth

    microfibercloth Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    251
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    nanti tuanya gimana tuh........ serem *takut*
     
Loading...

Share This Page