Ini Cara Agar Bibirmu Tetap Lembab Dan Sehat Ala Aura kasih

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Aug 10, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik multitalenta ini hemm? kamu pasti kenal kan? Masa sih ia gak kenal.hehehe

    Kini ia menjadi salah satu artis yang memiliki bibir yang begitu seksi dan bikin iri wanita-wanita modis lainnya tuh.. :D

    Memiliki bibir yang lembab, tidak kering, sehat dan merah merona ini memang membuat penampilan kamu menjadi lebih segar dan tampil sempurna, makanya menjaga kesehatan bibir itu penting juga.

    Dan begini caranya aura kasih untuk menjaga bibirnya tetap sehat, lembab dan menawan.

    Menggunakan lip scrub

    Tidak harus dengan lip scrub yang mahal kok, karena kamu bisa buat scrub alami sendiri dengan mencampurkan satu sendok gula pasir dan dua sendok madu kemudian gosokan pada kulit bibir seraca lembit dan merata, coba lakukan cara ini setiap pagi sebelum mengawali aktivitas harianmu.

    Tidak merokok

    Sekarang ini wanita tidak ada bedanya dengan pria, bisa kamu lihat juga diluar sana banyak sekali wanita yang suka merokok, sebaiknya jika kamu ingin miliki bibir yang seksi seperti aura kasih jangan merokok karena merokok hanya akan membuat kulit bibirmu menjadi hitam.

    Cerdas dalam memilih jenis lipstik

    Awas bagi kamu yang suka sekali menggunakan lipstik dengan warna yang cerah atau menurutmu itu menarik, jangan asal pilih lipstik dan hanya lihat dari warna atau brandnya saja, tapi pastikanlah bahwa lipstik itu aman.

    Nah itu dia trik aura kasih dalam merawat dan menjaga bibirnya agar tetap terlihat lebih sehat, fresh, cantik dan menawan. Bagaiamana dengan kamu? Mau coba juga? Boleh dong. :)
     
  2. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    371
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo cara mendapatkan aura kasih nya gimana ya? :D
     
  3. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ahh itu lain lagi lah kak. :D
     
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    371
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo ada share juga ya .... orang nya atau tipst nya :)
     
Loading...

Share This Page