Ini Cara Alami Untuk Obati Keputihan

Discussion in 'Health & Medical' started by Rasyid99, Nov 22, 2018.

Tags:
  1. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Untuk kamu yang ingin sekali mencoba cara alami untuk mengatasi keputihan bisa ikuti cara-cara yang akan disampaikan di postingan ini.

    1. Menggunakan Air Beras

    Sudah pernah pakai air beras untuk obati keputihan? Jika belum, kamu bisa mencobanya karena air beras memiliki pati dan zat penghilang rasa sakit agar rasa gatal dan radang bisa disembuhkan.

    Kamu bisa membuat ramuan air beras dengan mudah, yakni dengan cara memasak beras pada panci tanpa ditutup, sesudah airnya mendidih, kamu bisa ambil air tajin/beras yang ada di atas kemudian tabur sedikit gula dan diminum. Lakukan cara ini setiap hari dan kamu akan merasakan perbedaan pada masalah keputihanmu.

    Tak hanya diminum, air beras bisa juga untuk membasuh organ intimmu dari gatal dan nyeri.

    2. Menggunakan daun sirih

    Daun sirih sudah terkenal sejak dulu karena fungsinya yang hebat untuk menyembuhkan rasa gatal karena mempunyai antiseptik alami. Untuk itu kamu bisa menyediakan daun sirih 3-5 lembar dan rebus di dalam air sampai mendidih sekitar 1 jam. Lalu air rebusan daun sirih tersebut bisa dijadikan air pembersih organ intim untuk menyingkirkan bau, keputihan dan gatal.

    Demikian info tentang obat alami yang bisa kamu manfaatkan dengan sebaiknya dalam mengobati keputihan dan gangguan lainnya pada organ intim. Jika sudah mencoba cara di atas dan hasilnya kurang baik maka disarankan untuk segera ke dokter untuk diperiksa lebih lanjut tentan masalah organ intim kamu.

    Yang terpenting juga disini adalah kamu harus menjaga pola hidupmu agar tetap bersih seperti memakai celana dalam yang bisa menyerap keringat dan nyaman dipakai. Jika celana dalammu basah atau lembab maka cepatlah ganti dengan yang kering. Karena jika celana dalam basah maka akan disukai oleh bakteri dan jamur.

    Jika kamu ingin info lebih banyak lagi tentang dunia kesehatan, bisa mendapatkannya di SehatPlus.org dan disana kamu akan tahu apa saja hal penting mengenai tips kesehatan dan kecantikan.
     
Loading...

Share This Page