Ini Ciri-ciri Orang Kreatif! Kamu Termasuk Gak Nih?

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Aug 8, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Di zaman now ini persaingan-persaiangan semakin ketat terutama dalam dunia kerja atau bisnis, dan bagi orang yang memiliki jiwa kreatif tinggi ini bisa menjadi senjata andalan yang bisa ia manfaatkan pada situasi ini. Karena mereka bisa menciptakan banyak hal yang menarik yang tidak pernah terpikiran oleh orang lain.

    Sekilas mungkin anda juga bisa membedakan mana orang yang kreatif dan mana yang tidak, iya kan? Tapi baiknya jangan melihat sekilas ya, mending tahu lebih sepsifiknya lagi..

    Penasaran seperti apa ciri-cirinya? yup langsung saja ini dia ciri si orang kreatif.

    Lebih senang belajar

    Orang-orang yang memiliki jiwa kreatif itu tidak akan pernah berhenti dengan yang nama belajar, karena dengan itu akan banyak sekali ilmu-ilmu yang ia dapat, dan nantinya ia akan terapkan pada kehidupan nyata yang bisa berguna untuk dirinya juga orang lain dan menciptakan hal yang bernilai tinggi.

    Sangat suka berimajinasi

    Ini menjadi ciri yang paling khas dari orang kreatif, bener kan ia akan lebih suka berangan-angan dan membayangkan sesuatu yang bisa menarik perhatian orang-orang, ide-ide cemerlangnya mulai tergambarkan di lintas pikirannya, dan kemudian ia akan mewujudkan imanjinasinya secara nyata, bahkan hasilnya pun bisa melebih apa yang ia imajinasikan karena pada saat ia melakukan itu akan muncul ide-ide baru sehingga hasilnya bisa sesempurna mungkin.

    Memiliki semangat tinggi dan tetap fokus


    Jiwa orang yang kreatif itu cenderung memiliki semangat tinggi dan tetap fokus, bahkan mereka bisa menghabiskan waktunya hanya untuk menciptakan hal yang menarik perhatian orang dan di kerjakan dengan penuh konsentrasi, maka tidak bisa dibohongi hasil-hasil karya yang ia ciptakan memang begitu luar biasa menakjubkan.

    Selalu saja ingin tahu


    Kalo kata anak zaman now istilahnya keppo, ya benar mereka selalu saja pengen tahu, karena apa? ini menjadikan dorongan untuk ia selalu berusaha belajar sambil mencari ide-ide yang baru, ntah itu ia datpatkan dari buku bacaan, novel, berita, koran, dan orang-orang disekitarnya.

    Gimana, ada gak salah satunya dalam diri kamu?
    Tapi tenang saja sob, karena kreatifitas bisa kita gali dan cari selagi kitanya mau berusaha.
     
    lasealwin likes this.
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    172
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Yes saya termasuk sangat suka berimajinasi dan selalu saja ingin tahu atau kepo hehehee
     
  3. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya suka berimajinasi dan langsung praktek :D
     
  5. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Bagus tuh, tinggal tunjukan hasil imajinasi yang positifnya kak. :)
     
  6. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    bisa dicoba dari sekarang buang tuh rasa malesnya :D
     
  7. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kalo saya selalu ingin tahu..

    kepo adalah sifat dasar dari setiap manusia *keren1*
     
  8. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Memang tapi lebih bagus lagi kalo keppoin hal-hal yang baik dan bermanfaat. :)
     
  9. bagas35

    bagas35 Member

    Joined:
    Feb 8, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Saya berkhayal saja sulit
     
  10. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    180
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    aku suka berimajinasi tapi gak banyak orang yang bilang aku kreatif *akhirnya*
     
  11. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sudah pernah tuangkan apa yang diimajinasikannya belum nih? :D
     
  12. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    180
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    yang ane tau nih tuang itu makan wkwk belum juga sih *bergaya*
     
  13. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    haduh gimana sih nih mbae.*bingung*
     
    AfnanKhawari likes this.
  14. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    239
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Semoga saya termasuk orang kreatif,
    kao dilihat dari ciri-ciri di atas sih saya banget nih *dancing*
     
  15. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    153
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    gue termasuk yang suka berimajinasi wkwk :v
     
  16. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    wah hebat, tingkatkan terus tuh ka. *bagus**bagus*
     
  17. Anggapermana

    Anggapermana New Member

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    kalo suka mencari pengalaman baru karena ga betah terus ada di zona nyaman termasuk ciri-cirinya ngga kak ? atau lebih mirip ke sini
     
  18. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ya bisa jadi karena nantinya bisa menimbulkan perasaan lebih ke membandingkan mana yang baik dan tidak untuk dirimu sendiri. Orang kreatif juga kan seperti itu jika itu baik untuk dirinya dan orang lain ya kenapa tidak. :)
     
    Anggapermana likes this.
  19. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    239
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    iya InsyaAllah bisa jadi orang kreatif terus lah *bohong*
     
  20. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Insyaa allah akan slalu di coba buang rasa malesnya hehe :D:D:D
     
Loading...

Share This Page