Ini Dia 6 Tips Ampuh Atasi Rasa Bosan Dengan Cara Ini

Discussion in 'General Internet' started by Astor Riyanto, Jul 17, 2019.

  1. Astor Riyanto

    Astor Riyanto Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Awal mula dari arti gabut sendiri merupakan singkatan dari gaji buta. Akan tetapi, saat ini gabut sendiri diartikan sebagai rasa bosan terhadap aktivitas aktivitas tertentu. Dan ternyata, ada beberapa cara lho untuk mengatasi itu semua, mungkin kalian bisa mencoba beberapa tips ini.

    1. Perbanyak Baca Buku
    [​IMG]
    Membaca buku sendiri merupakan aktivitas-aktivas yang cukup dapat membantu kamu dalam mengatasi rasa bosan yang anti mainstream di kalangan kalangan kids zaman now saat ini. Kala gundah dan juga rasa bosan menghantuimu, dengan memperbanyak membaca buku dijamin dapat mengatasi rasa gabut dan bosanmu.

    2. Perbanyak Sosialisasi
    [​IMG]
    Sosialisasi sendiri ternyata dapat membantu dalam menghilangkan rasa gabutmu lho, mengobrol seccara tidak langsung dapat menimbulkan pikiran yang positif dan pastinya akan ampuh sekali dalam membasmi rasa gabutmu.

    3. Makan
    [​IMG]
    Dengan cara melampiaskan rasa gabutmu dengan makan, maka secara langsung dapat membuat hari kamu menjadi lebih berwarna lho, dan pastinya rasa gabutmu akan segera hilang secara cepat.

    4. Berolahraga Secara Rutin
    [​IMG]
    Berolahraga sendiri ternyata secara langsung dapat membuat pikiran kamu menjadi lebih fresh dan juga dapat mengembalikan mood positif kamu secara jitu.

    5. Bernyanyi
    [​IMG]
    Bernyanyi secara langsung dapat mengeluarkan ekspresimu dengan lancar dan secara tidak langsung dapat menghilangkan rasa suntuk dan gabut secara cepat, tapi jangan menyanyikan lagu yang galau ya.

     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,445
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    63
    Kalau dulu ane sering ikut nyanyi kalau sedang hari minggu
    kalau untuk mengatasi rasa bosan, yah istirahat sejenak dengan bersantai
     
Loading...

Share This Page