Ini dia Beberapa Cara buat Meninggikan Kesuburan Anda

Discussion in 'General Discussion' started by Digiyan, Mar 13, 2019.

  1. Digiyan

    Digiyan New Member

    Joined:
    Nov 12, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ketika Anda memandang anak kecil pada stroller di mall lalu perasaan kamu murung. Agar mendukung peluang kamu untuk berbadan dua, coba tips di bawah ini.

    Kadar cairan rahim kamu

    Lacak sekresi rahim kamu agar bisa memperkirakan tingkat fertilasi kamu. Lendir rahim kamu akan berganti pada jumlah serta kualitas sepanjang fase kamu. Anda mempunyai jumlah paling banyak pada waktu kamu akan mengalami ovulasi & paling kurang tepat selepas ”kedatangan tamu”. Anda sedang dalam keadaan subur pada waktu cairan kamu serupa seperti putih telur, tampak serta terasa bening dan melar. Semakin banyak jumlah cairan yang kamu miliki, maka makin tinggi kesempatan kamu untuk buntung. Ovulasi dilakukan ketika cairan mengental.

    Pakailah alat ukur ovulasi

    Kalender atau kalkulator kesuburan bisa menolong kamu mengetahui berapa lama fase & hari pada bulan tatkala kamu paling subur. Dalam berjalannya waktu, kamu akan melihat pola dalam fase kamu. Sehingga kamu bisa memakai informasi tersebut untuk menimbang waktu terbaik untuk hamil. Cobain aja alat untuk menghitung ovulasi di sini nih waktu.id.

    Cobalah peranti ovulasi

    Pemeriksaan ovulasi yang dijual di luaran sana bisa memperhitungkan kapan kamu mengalami ovulasi. Maka dari itu kamu akan menjumpai gambaran kapan kamu pantas untuk menjadwalkan hubungan suami istri.

    Rawatlah berat badan yang ideal

    Kamu harus bisa menandaskan bahwa kamu tak minus berat badan atau terlalu lebih berat badan karena akan menjaga keseimbangan fase reproduksi kamu. Cek nilai BMI (indeks massa tubuh) kamu;

    Awasi apa saja yang kamu makan

    Konsumsi makanan yang kurang sehat, baik itu sedikit atau banyak, telah diketahui menjadi faktor penyebab tidak suburnya sebab bisa melakukan fase reproduksi kamu ga tertata. Akibatnya, itu mengakibatkan kamu mengalami ovulasi sesekali atau bahkan tidak sama sekali. Ganti penghasil protein, ganti daging ayam atau sapi yang kamu konsumsi menggunakan penghasil protein nabati, contohnya kacang dan kacang kering.

    Konsisten pertahankan konsumsi air minum

    Air serviks kamu — yang membantu sperma menemukan telur target — menjadi lambat ketika kamu ga meminum cukup air. Konsumsi banyak air biar urin kamu keluar warna kuning muda.

    Kelola stres Anda

    Berusaha mendapatkan keturunan bisa membikin kamu stres. Cobalah usaha yang paling baik untuk mengelola dan mengurangi kecemasan dan ketegangan. Bisa dicoba teknik relaksasi seperti yoga, meditasi atau akupuntur.
     
Loading...

Share This Page