Ini Dia Beberapa Kelebihan Honda Civic Turbo 2018

Discussion in 'Otomotif' started by Gio Lativ, Aug 19, 2018.

  1. Gio Lativ

    Gio Lativ New Member

    Joined:
    Jan 8, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3

    [​IMG]
    Beberapa Kelebihan Honda Civic Turbo 2018
    - Honda Civic yang ikonik melambangkan keunggulan mobil kompak dengan perpaduan kepraktisan dan kepribadian yang menyenangkan. Honda serba bisa memiliki versi untuk semua orang; barisannya termasuk coupe dua pintu serta sedan empat pintu dan hatchback. Ini tersedia dengan dua mesin empat silinder yang sangat baik dan transmisi otomatis variabel berkelanjutan (CVT) yang gesit atau manual enam kecepatan yang licin. Kami menghargai perjalanannya yang nyaman dan efisiensi bahan bakar, tetapi sistem infotainment layar sentuh opsional Civic terganggu dengan masalah kegunaan. Meskipun itu adalah bukti bahwa Honda yang ramah tidak sempurna, tetapi unggul di tempat lain dan menempati peringkat teratas di kelasnya.

    Apa yang Baru untuk 2018?

    Tahun ini melihat penambahan transmisi manual enam percepatan ke turbocharged Civic EX-T coupes dan sedan. Itu juga menandai kembalinya Civic hatchback. Tidak seperti sedan dan coupe, hatchback hanya tersedia dengan turbocharged 1.5 liter empat silinder Honda. Lihat juga 2018 Honda Civic interior. Plus, trim Sport dan Sport Touring yang eksklusif dengan hatchback membawa 180 kuda ke kandang — enam lebih banyak daripada model Civic lainnya yang dilengkapi dengan mesin ini. Selain itu, sedan Civic EX menjadi standar dengan radio satelit (untuk masa percobaan).

    Pembeli yang mencari kepraktisan tidak memerlukan crossover, atau mereka yang mencari kebutuhan sporty untuk membeli mobil sport: Honda Civic Sport hatchback melakukan keduanya dengan harga yang terjangkau (mulai dari $ 22,375). Ini sangat bagus, kami menamakannya ke daftar 10Best Cars untuk 2018. Model Sport memiliki standar turbo 180-hp inline-four yang sedikit lebih kuat daripada mesin yang sama di trim Civic lainnya. Ini berpasangan dengan transmisi manual enam kecepatan standar yang menghemat $ 800 versus CVT opsional. Sport hatchback juga termasuk:

    • Roda kemudi yang dibungkus kulit dan tombol shift
    • Kontrol iklim otomatis
    • Roda 18 inci

    Sayangnya, trim Sport tidak dapat dilengkapi dengan paket Honda Sensing, yang mencakup stalwarts keselamatan aktif seperti cruise control adaptif dan peringatan tabrakan depan. Mereka yang tertarik pada fitur seperti itu harus memilih model dengan CVT, bukan transmisi manual. Paket Sensing Honda juga dikenakan biaya tambahan $ 1000 kecuali pada trim Touring dan Sport Touring tingkat atas, yang standarnya.
     
  2. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    175
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
  3. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. MaxSenses

    MaxSenses Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    salah satu mobil impian ini. hehehe
     
Loading...

Share This Page