Ini Dia Cara Kerja Sederhana Barrier Gate, Si Alat Canggih Dalam Palang Parkir Otomatis

Discussion in 'General Business' started by Garena, Aug 19, 2019.

  1. Garena

    Garena New Member

    Joined:
    Jul 6, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mayoritas lahan parkir di Indonesia menggunakan sistem barrier gate. Jadi tidak heran jika banyak yang mencari Barrier Gate karena saat ini masih primadona dalam urusan parkir.

    Barrier Gate memiliki sistem dan metode parkir yang sangat efektif dalam mengelolah dan mengontrol lahan parkir dengan begitu baik. Nah kamu pasti penasaran kan bagaimana cara kerja Barrier Gate, tidak serumit yang kamu bayangkan kok.

    Simak baik-baik ya ulasanya berikut ini, dan bisa juga kamu jadikan sebagai pengetahuan dan refrensi untuk bisnis parkir yang sedang kamu jalankan.


    Barrier Gate Memiliki Sistem Otomatis Yang Dikendalikan Oleh Software

    Barrier Gate dilengkapi dengan sebuah sistem otomatis yang dikendalikan oleh software menggunakan aplikasi yang disebut dengan Programmable Logic Control, atau akrab disebut dengan istilah PLC. Alat ini akan mendetaksi kendaraan yang lewat atau mengiginkan gate untuk terbuka otomatis


    Palang Akan Terangkat Secara Otomatis Karena Di Dorong Sebuah Torsi, Salah Satu Komponen Pada Barrier Gate.

    Tahu kah kamu bahwa palang pintu bisa terangkat karena didorong oleh sebuah torsi bertenaga motor yang sudah dipasang pada Barrier gate. Dan torsi harus terhubung dengan mesin agar palang pintu bisa bertahan lama.


    Controller Salah Satu Bagian Terpenting Pada Barrier Gate

    Controller merupakan pendeteksi dari segala aktifitas yang mendekati barrier gate. Jadi bisa disimpulkan bahwa Controller salah satu bagian dari komponen barrier gate yang sangat sensitif. Barrier gate juga menggunakan teknologi mikroprosesor lho, yang berfungsi untuk menyampaikan kendaraan yang masuk maupun keluar ke dalam komputer.

    Itu dia cara kerja sederhana barrier gate yang bisa kamu jadikan acuan, maupun sebagai pengetahuan dasar terkait dengan palang pintu otomatis untuk parkir.
     
Loading...

Share This Page