Ini Dia Cara Mengurangi Nyeri Pada Penderita Menstruasi ( Dismenore )

Discussion in 'Health & Medical' started by renisyafitri70, Apr 20, 2017.

  1. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Selamat pagi warga bersosial *halo*
    Kali ini saya ingin membahas mengenai cara mengatasi atau mengurangi permasalahan pada gangguan menstruasi :D

    [​IMG]

    Langsung saja, berikut ini merupakan beberapa cara untuk mengurangi nyeri pada penderita gangguan menstruasi (dismenore) diantaranya :

    1. Olahraga*dancewithme*

    Olahraga merupakan alternatif untuk Anda meredekan nyeri. Lakukan olahraga rutin seperti jalan kaki, jongging, bersepeda dan berenang yang ternyata akan membantu Anda menghasilkan senyawwa kimia untuk menghambat nyeri yang luar biasa.

    2. Berendam

    Mandi dengan menggunakan air hangat atau dapat juga menggunakan botol yang diisi dengan air panas untuk dapat mengatasi nyeri Anda.

    3. Istirahat cukup

    Istirahat dapat Anda lakukan dengan membiasakan tidur cukup sebelum dan selama periode menstruasi untuk membantu Anda mengatasi rasa nyeri.

    4. Relaksasi *pahlawan*

    Latihan yang dilakukan bisa berupa yoga. Yoga dapat menjadi cara Anda mendapatkan relaksasi sehingga menanggulangi rasa nyeri.

    Itulah merupakan 4 cara yang dapat membantu Anda untuk mengatasi atau mengurangi rasa sakit menstruasi yang mungkin Anda alami. :D

    Selamat mencoba yaaaaa *keren2*
     
  2. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  3. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    gabakalan bisa apaan? *ngupil*
     
  4. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yang ini nih sis @renisyafitri70
     
  5. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    yajelas gabisa bang.. Orang elu kan cowo *depresi2*
     
  6. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Dah malah keduluan *huh*
     
  7. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    hehe .. Iya dums, pemikiran gua udah agak pinter :D:cool:
     
  8. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hahaha berarti dulunya belo*tiit* dong ya *booger*
     
  9. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    gausah di sensor a .. Kan elu juga yang bilang gua rada *drama*
     
  10. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kapan gua bilang gitu? *bingung*
     
  11. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Eeeeehh gatau ketang gua lupa :D:p
     
  12. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yaelah, bisa aja lu Don *ketawa1*
     
  13. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Astagfirulloh .. Seneng amat lu :p
     
  14. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kagak, biasa aja kok :p
     
  15. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    gajelah s salopa city mah :rolleyes:
     
  16. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sorry, bukan orang salopa *menunjuk*
     
  17. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Lalu darimana Anda? *belajar*
     
  18. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  19. renisyafitri70

    renisyafitri70 Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    widiiiiiiiih .. Drama banget *ketawa1**ketawa4*
     
  20. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Drama apaan *bingung*
     
Loading...

Share This Page