Ini Dia Internet Rumahan Serba Digital

Discussion in 'General Internet' started by lordard, Jul 29, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    95
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Masyarakat Indonesia tentu tidak asing dengan provider Telkomsel. Provider satu ini sudah melalangbuana untuk segala urusan komunikasi maupun internet. Saat ini, internet menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh masyarakat. Ketika pandemi Covid 19 turut melanda Indonesia, kebutuhan internet makin meningkat. Untuk itu Telkomsel memberikan terobosan baru terkait internet rumahannya yang serba digital My Orbit. Simak ulasannya.

    [​IMG]

    Terobosan Internet Terbaru Dari Telkomsel Yang Berbasis Digital

    Telkomsel baru saja meluncurkan terobosan terbarunya terkait internet yang berbasis digital. Dimana internet ini akan menjadi solusi para pelanggan untuk bisa menikmati konektivitas yang lebih cepat, bisa diandalkan dan tentunya cerdas. Hal ini tentunya seperti angin segar bagi kalangan yang memang membutuhkan kecepatan yang berkualitas. Dan terobosan tersebut dikemas dalam Telkomsel Orbit yang akan memanjakan para pelanggan dengan konekstivitasnya.

    Dengan Telkomsel Orbit, pelanggan bisa menikmati kemudahan internet nirkabel yang sangat mudah untuk dihubungkan di semua perangkat di rumah pelanggan. Jaringan yang diandalkan Telkomsel sudah 4G LTE yang saat ini telah mencangkup hingga 50 kota di seluruh tanah air. Namun hal ini tentunya belum cukup, karena akan terus dikembangkan agar bisa merata cangkupannya. Dan perluasan jaringan ini akan dilakukan secara bertahap ke depannya.

    Telkomsel Orbit didesain untuk mengutamakan prinsip customer centrik dan menjadi solusi digital yang amat dibutuhkan di era modern ini. Pelanggan bisa menikmati internet dengan menggunakan perangkat model Wifi yang tanpa mengharuskan pelanggan berlangganan. Sehingga pelanggan bisa menyesuaikan paket internet dengan kebutuhannya lebih mudah. Siapapun bisa memiliki jaringan WIFI sendiri tanpa repot dan ribet, dengan konektivitas unggulan.

    Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Pendukung Yang Canggih

    Menariknya Telkomsel Orbit hadir dengan dua varian yakni Orbit Star dan juga Orbit Max. Orbit Star mampu untuk terhubung dengan 32 perangkat dalam waktu bersamaan, sementara untuk Orbit Max bisa terhubung langsung hingga 64 perangkat secara simultan. Pelanggan bisa memasangnya secara mandiri dengan pemasangan yang tidak ribet. Di dukung dengan berbagai fitur canggih menjadikan Telkomsel Orbit menjadi alternatif solusi internet yang praktis.

    Terobosan dari Telkomsel ini telah dilengkapi dengan aplikasi MyOrbit untuk mengatur berbagai fiturnya. Fitur tersebut antara lain pengaturan penggunaan internet, pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan kuota yang terpakai dengan transparan dan juga bisa melakukan pembelian paket data. Hanya dalam satu aplikasi, semua fitur tersebut sudah bisa anda nikmati dengan mudah. Pelanggan bisa mengunduhnya di Play Store untuk aplikasinya.

    [​IMG]

    Tak hanya fitur unggulan, My Orbit juga memiliki beberapa keunggulan yang patut anda ketahui. Salah satu keunggulannya adalah sebagai solusi koneksi internet nirkabel di rumah yang kuotanya berlaku selama 24 jam. Tidak perlu melakukan perpanjangan, sebab perpanjangan akan berlaku secara otomatis. Pelanggan juga tidak perlu biaya kelebihan pemakaian, sebab semuanya akan diperlihatkan secara transparan termasuk biayanya.

    Kelebihan lainnya, tak perlu menunggu lama sudah bisa menggunakan sambungan internet ini. Pelanggan juga akan ditawarkan tiga pilihan paket data khusus, yang dimulai dari harga Rp. 65 ribu saja dengan kuota sebanyak 100 GB. Dengan menggunakan solusi internet ini, diharapkan anda bisa menekan budget dan bisa produktif dengan layanan internet dari Telkomsel ini.

    Telkomsel Orbit memang dirancang untuk mampu memberikan jaminan pengalaman berinternet yang memuaskan. Selain memuaskan, internet satu ini juga bisa menghadirkan sambungan internet yang lebih mudah dan praktis. Berbagai penawaran bisa dirasakan pelanggan jika tertarik untuk menggunakan Telkomsel Orbit ini. Dengan begitu kegiatan di rumah tidak akan menjadi masalah lagi.
     
  2. Yessi21

    Yessi21 Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page