Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis Indonesia Terbaru

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Oct 2, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis - Kembali lagi pada kesempatan hari ini ane mau mencoba memberikan informasi seputar kekurangan dan kelebihan mobil untuk agan - agan semuanya, sedangkan untuk informasi kelebihan dan kekurangan mobil yang bakalan ane coba sajikan untuk hari ini adalah kelebihan dan kekurangan suzuki ignis. Mobil suzuki ignis sendiri merupakan jenis mobil subkompak yang kemudian beralih menjadi crossover kecil yang diproduksi oleh pabrikan mobil suzuki.

    Dimana mobil suzuki ignis ini awalnya diproduksi sejak tahun 2000an sampai dengan tahun 2008 yang dirancang untuk menggantikan Suzuki Cultus, dan mobil suzuki ignis ini kembali hadir pada tahun 2016 yang lalu dengan berubah model menjadi jenis mobil crossover kecil dengan penampilan desain baru yang tampil lebih modern serta penambahan sejumlah fitur yang akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

    Jika diantara agan - agan sekalian ini merasa ada yang sedang mencari jenis mobil crossover kecil, maka tidak ada salahnya apabila agan - agan ini melihat dahulu informasi kekurangan dan kelebihan suzuki ignis yang hari ini akan ane coba berikan. Siapa tahu saja setelah agan - agan melihat informasi kekurangan dan kelebihan suzuki ignis yang ane berikan hari ini agan - agan akan tertarik untuk membeli mobil crossover suzuki yang satu ini.

    Apabila memang ada diantara agan - agan yang tertarik ingin mengetahui secara lengkap informasi tentang kelebihan dan kekurangan suzuki ignis ini, maka silahkan bagi agan - agan untuk langsung saja melihat informasi selengkapnya dibawah ini bersama - sama dengan ane.

    [​IMG]

    Kelebihan Suzuki Ignis Indonesia

    Harga belinya cukup terjangkau, untuk sejenis mobil crossover kecil, harga suzuki ignis masih tergolong cukup terjangkau. Dimana harga suzuki ignis untuk tipe tertingginya hanya dibandrol seharga 169 juta rupiah, sedangkan untuk harga suzuki ignis tipe terendahnya dibandrol seharga 139 juta rupiah. Sehingga akan sangat pas untuk agan - agan yang sedang mencari jenis mobil crossover murah.

    Desain eksterior modern dan sporty, untuk masalah desain eksterior, suzuki ignis memang bisa dibilang tidak ketinggalan zaman. Hal tersebut sudah dapat agan - agan lihat dari desain eksteriornya yang tampak begitu modern dan sporty, dan hal tersebut tentunya membuat para pengguna lebih merasa percaya diri ketika berkendara menggunakan mobil crossover suzuki yang satu ini.

    Konsumsi bahan bakarnya irit, dilengkapi dengan adanya sistem bahan bakar multipoint injection, membuat konsumsi bahan bakar mobil suzuki ignis ini masih tergolong sangat irit jika dibandingkan dengan mobil crossover lainnya.

    Fitur - fiturnya cukup lengkap, untuk membuat para penggunanya lebih merasa aman ketika berkendara menggunakan mobil suzuki ignis, maka telah disematkan sejumlah fitur - fitur yang cukup lengkap. Mulai dari fitur hiburan, fitur keselamatan, dan juga fitur keamanannya.

    Untuk agan - agan yang mungkin ingin mengetahui informasi seputar kekurangan mobil suzuki ignis dengan lengkap, maka agan - agan bisa langsung saja membaca informasi tersebut di Kekurangan Suzuki Ignis. Dengan ini selesai sudah untuk informasi mengenai Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ignis Indonesia yang sekiranya ane dapat sajikan buat agan - agan, mudah - mudahan saja sedikit informasi tentang mobil suzuki ignis ini dapat membantu agan - agan.
     
    amwtourpromo likes this.
  2. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    desain mobilnya sporty dan keren. cocok untuk anak muda
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    879
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Bener Gan, Harganya juga masih masuk akal tuh, suzuki masih lebih oke dari segi Plat Body Lebih dan aksesoris nya dia, jd Gak kaya kaleng krupuk kalau nabrak dikit" sih
     
Loading...

Share This Page