ini dia lantai kayu terlaris di indonesia

Discussion in 'Online Business' started by Asep ilyas mulyadi, Jun 25, 2018.

  1. Asep ilyas mulyadi

    Asep ilyas mulyadi Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Lantai kayu terlaris- pada jaman sebelum mengenal jenis penutup lantai yang modern seperti lantai kayu, masyarakat lebih banyak menggunakan material penutup lantai dengan jenis bambu, atau papan kayu.

    pada waktu itu, lantai jenis bambu dan papan kayu sangat laku di pasaran. ya karena waktu itu belum ada pesaingnya. seiring berjalannya waktu munculah lantai jenis keramik dan marmer yang menyaingi jenis bambu dan papan kayu.

    keunggulan lantai jenis bambu sampai saat ini masih ada saja yang menggunakannya, selain harga yang relatip murah. jenis bambu ini juga bisa memberikan kesan yang alami seperti lantai kayu.

    namun di era modern saat ini, ada penutup lantai yang sangat bagus dan mewah. bahkan penjualannya bisa mengalahkan semua jenis lantai terdahulu seperti:
    lantai keramik, marmer, dll.
    jika anda pernah mendengar lantai kayu parquet atau parket, inilah yang saat ini mendominasi di pasaran. pokoknya sangat laris di kalangan masyarakat saat ini.
    [​IMG]
    dan ini diantaranya, lantai kayu terlaris :
    • lantai kayu jati
    kayu jati sudah tidak di ragukan lagi, semua orang sudah tau kalau kayu jati adalah kayu yang sangat berkelas bahkan penjualan setiap tahunnya selalu meningkat.
    jadi untuk masalah kayu ini tidak usah menjelaskan panjang lebar lagi, karena sudah banyak yang tau kekerasan dan kepadatannya.

    • lantai kayu merbau
    setelah kayu jati, ini dia lantai kayu yang termasuk laris di pasaran. kayu yang berasal dari pulau papua dan maluku ini mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi bahkan kayu ini sering di sebut kayu besi.
    kayu ini sering di gunakan untuk bahan bangunan juga, seperti untuk penggunaan tiang rumah.
    kayu ini sangat mudah sekali di olahnya, namun agak sulit juga untuk di paku. ciri khas warna kayu ini berwarna coklat kemerahan gelap.

    • lantai kayu ulin
    kayu ini lebih sering tumbuh di daerah sumatra dan kalimantan. kayu ini masuk dalam kategori kekerasan kelas 1 dan keawetan kelas satu, kayu ini sudah tidak asing lagi bagi warga kalimantan, apalagi di pulau jawa kayu ini sering di gunakan untuk bantalan rel kereta api.
    makanya tidak heran kalau kayu ini sangat laris juga di indonesia.

    selain dari tiga jenis yang di atas, masih ada juga lantai kayu yang tak kalah larisnya di pasaran, di antaranya kayu bengkirai, kayu senokeling, dll

    maka dari itu, kalau anda mau membeli atau memasang lantai kayu di rumah. sebaiknya sudah tau toko lantai kayu yang menjual kayu terbaik dan terlaris
    yaitu hanya di
    toko lantai kayu
     

    Attached Files:

Loading...

Share This Page