Ini Dia Tren Cincin Berlian di 2020

Discussion in 'General Lifestyle' started by RyanNDI, Apr 30, 2020.

  1. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Cincin berlian wanita merupakan salah satu barang wajib yang perlu ada pada saat Anda melangsungkan prosesi pertunangan. Bagi pasangan yang akan melangsungkan prosesi tersebut, cincin berlian dianggap sebagai symbol atau tanda pengikat yang dihadirkan dalam kehidupan pertunangan.

    Pada sebuah prosesi pertunangan pun pasti sering Anda lihat bahwa pihak lelaki akan melakukan penyematan cincin berlian kepada pasangannya. Kegiatan ini dilakukan untuk menjadi bukti dan komitmen kepada kedua pasangan ini untuk menempuh tahap selanjutnya yaitu pernikahan. Namun sebelum Anda membeli sebuah cincin berlian wanita sebagai cincin pertunangan untuk kekasih Anda, ada baiknya jika Anda melakukan sebuah research atau survey kecil tentang bentuk cincin seperti apa yang sekiranya akan disukai oleh kekasih Anda nantinya.

    Memasuki tahun 2020, tentu saja banyak tren yang masuk. Mulai dari fashion, gadget, hingga cincin berlian wanita untuk Anda yang ingin melangsungkan pertunangan dengan kekasih Anda. Lalu apa trennya? Simak ulasannya dibawah ini!
    • L-String
    Dilansir dari beberapa website toko perhiasan yang ada di Indonesia, gaya cincin berlian yang minimalis untuk prosesi pertunangan ataupun pernikahan akan menjadi salah satu tren untuk tahun 2020 ini. Contoh model cincin berlian wanita yang sedang tren tahun 2020 ini adalah cincin berlian dengan model L-String. Cincin dengen model L-String ini memiliki keindahan yang simple namun terlihat elegan dengan beberapa berlian yang mengililingi sisi luar cincin nikah dan menciptakan tampilan yang bersih dan juga ramping namun terlihat sophisticated dan juga modern. Cincin dengan jenis ini merupakan elemen yang sempurna untuk menampilkan tampilan yang sederhana dengan gaya yang bersih dan juga terlihat tidak rumit.

    • Classic
    Selain cincin dengan model L-String, cincin berlian wanita yang akan menjadi tren di tahun 2020 ini juga adalah cincin dengan model classic. Cincin dengan rangka tipis khas cincin berlian wanita classic ini akan menciptakan kesan elegan pada jari pasangan Anda nantinya. Namun tidak hanya cincin polos saja, cincin model ini biasanya memiliki berlian yang tersemat di tengah lingkaran cincin tersebut. Hal inilah yang menciptakan kesan classic dari cincin berlian wanita tersebut. Anda dapat memilih kedua jenis ini sesuai dengan kepribadian pasangan Anda.

    1. Gold Ring is Back!
    Cincin dengan warna emas terlihat akan menjadi tren untuk tahun 2020 ini. Pada beberapa tahun yang lalu, nuansa cincin dengan warna rose gold dan juga platinum berhasil mencuri perhatian bagi para pasangan yang akan melangsungkan prosesi pernikahan maupun tunangan. Namun untuk di tahun 2020 ini, cincin berlian wanita dengan nuansa emas diprediksi akan kembali hadir dan siap untuk mencuri perhatian Anda yang ingin melangsungkan prosesi pertunangan ataupun juga pernikahan ini.



    Sumber
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,580
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Emas ini mungkin akan tetap menjadi perhiasan yang tidak pernah berhenti sampai kapanpun
    dimana-mana emas menjadi simbol kemakmuran.
     
  3. abusumayya

    abusumayya New Member

    Joined:
    Feb 23, 2020
    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Terimakasih infonya..
     
  4. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Berlian ini harganya selalu fantastis
     
Loading...

Share This Page