Ini Loh Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan

Discussion in 'Health & Medical' started by Aldi Sutanto, May 19, 2020.

  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    373
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Siapa yang tidak suka dengan buah-buahan? Begitu banyak buah yang bisa dimakan dengan rasa enak. Tidak hanya enak, buah juga bisa membuat kita segar dengan olahan seperti jus dan macam minuman lainnya. Salah satu buah yang punya khasiat bagus adalah buah mangga. Begitu banyak manfaat buah mangga yang bisa kamu rasakan. Tidak banyak orang yang tahu ini, maka dari itu yuk kita intip apa saja manfaatnya.

    [​IMG]

    Buat paras cantik

    Buah mangga ternyata mempunyai manfaat yang sangat baik, yakni bisa membuat paras seorang wanita jadi lebih cantik. Kenapa bisa begitu? Sebab buah mangga memiliki vitamin C yang memang baik untuk kulit tubuh, khususnya wajah. Vitamin C sangat penting untuk pembentukan kolagen (semacam khasiat asam amino yang penting untuk perawatan kulit).

    Mata lebih sehat

    Buah mangga tidak hanya mengandung vitamin C, tapi juga mengandung vitamin A yang mengandung antioksidan bermanfaat untuk kesehatan mata. Kandungan seperti antioksidan dan zeaxanthin bisa menumpuk pada retina mata sehingga mata jadi lebih bisa dalam menyerap cahaya dengan baik.

    Resiko kanker jadi turun

    Antioksidan yang terdapat pada buah mangga tidak hanya bisa mengobati mata, tapi juga bisa menurunkan resiko penyakit kanker. Kandungan polifenol dapat menghancurkan beberapa sel penyebab kanker, khususnya kanker usus besar dan kanker paru-paru.

    Itulah 3 manfaat buah mangga yang mesti kamu ketahui. Dengan begitu pastinya kamu bisa memakan buah dengan lebih semangat lagi. Sebab memang manfaat buah mangga sangat terasa bagi tubuh dan kulit.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    102
    Trophy Points:
    63
    Bisa gak ya buah mangga dijadikan obat buat covid19 yang mungkin akan segera bermigrasi menjadi covid 20
    virus yang menyebabkan baanyaaak orang ketakutan
     
Loading...

Share This Page