ini nih tempat pacaran yang romantis di semarang

Discussion in 'Tourism' started by Karisma ardi, Sep 23, 2016.

  1. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Dari sekian banyak tempat wisata, traveling dan kuliner yang berada di kota Semarang ini, ternyata ada beberapa yang menjadi tempat sangat cocok untuk menikmati suasana yang romantis. Jadi, beberapa informasi ini bisa sangat berharga bagi Anda yang mempunyai rencana jalan-jalan romantis bersama kekasih hati. Mari kita simak tempat-tempat wisata yang sangat cocok untuk menikmati suasana romantis bersama kekasih hati.

    Lawang Sewu

    [​IMG]
    Tempat yang di rekomendasikan ini terbilang cukup romantis, karena tempat tersebut berada di pusat kota Semarang. Tempat wisata Lawang Sewu ini merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di sini. Lawang Sewu memang sudah menjadi sebuah icon andalan wisata bagi kota Semarang.

    Arsitektur dari bangunan Lawang Sewu ini memang sangat menarik. Karena bangunan tersebut sangat cocok sekali dengan suasana romantis yang bernuansa kuno. Sehingga juga merupakan tempat yang tepat untuk mengambil photo selfie yang romantis dengan pasangan Anda.

    Citra Grand

    [​IMG]
    Kalau mendengar nama Citra Grand pasti akan teringat nama sebuah perumahan yang mewah. Citra grand memang merupakan salah satu perumahan yang elit di daerah Semarang. Konsep City Of Festival memang yang di usung oleh perumahan Citra Grand ini. Perumahan yang di hiasi dengan wahana bermain ini wajib untuk Anda coba. Wahana bermain tersebut juga terdapat wahana yang sangat populer seperti Bianglala yang mempunyai ketinggian hingga 30 meter.

    Nah di Citra Grand ini setiap harinya ramai sekali di datangi oleh pengunjung, Terlebih lagi banyak sekali anak muda yang datang di tempat ini pada waktu malam hari. Karena suasana romantis di tempat wisata ini begitu kental sekali dirasakan pada malam hari.

    Jadi pada saat malam hari Anda bisa mengajak pasangan untuk naik wahana Bianglala agar bisa menikmati moment romantis disana. Disaat ketinggian yang ke 30 meter, maka Anda beserta pasangan bisa melihat kota Semarang dari atas. Jadi jangan Cuma berimaginasi saja di rumah, ayo ajak pasangan Anda liburan ke tempat wisata Citra Garden di Semarang.

    Bukit Gombel

    [​IMG]
    Kalau berbicara tentang tempat ini pastinya Anda juga akan setuju bila menyebut tempat wisata ini memang sangat romantis. Karena tempat wisata ini berada di sebuah dataran tinggi di bukit gombel yang berada di Semarang. Pemandangan yang indah bisa Anda nikmati dengan melihat cahaya lampu dari kejauhan di saat malam hari.

    Berbagai pemandangan kerlap-kerlip lampu di kota Semarang akan menambah suasana yang sangat romantis bersama pasangan Anda. Menikmati waktu santai di bukit ini membuat Anda bersama pasangan akan begitu betah berlama-lama di tempat wisata ini. Apalagi di tempat tersebut banyak sekali penjual jagung bakar yang bisa menambah kenikmatan Anda menikmati tempat romantis ini di malam hari.

    Candi Gedong Songo

    [​IMG]
    Tempat romantis lainnya yang sangat populer dengan suasana romantisnya adalah Candi Gedong Songo yang berada di Kabupaten Semarang. Sebuah komplek candi yang berada di sekitar lereng gunung Ungaran ini, Candi Gedong Songo juga terbilang cukup luas dikarenakan berada di lereng gunung dan letak-letaknya yang tersebar dari bawah sampai atas. Di daerah Gedong Songo tersebut terdapat lima buah Candi utama. Saat menuju sampai candi ke lima, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 30 menit dengan berjalan dari tempat parkir.

    Nah di tempat ini ajaklah pasangan Anda untuk berjalan berkeliling dari candi yang pertama sampai yang kelima. Disaat Anda mengajak pasangan sambil berjalan dan menikmati pemandangan indah di tempat Candi Gedong songo tersebut, bisa sekaligus membahas banyak hal yang menambah suasana romantis bersama pasangan Anda.

    Disamping itu selain berjalan santai melihat pemandangan, di tempat ini Anda juga bisa berkeliling sambil menunggangi kuda. Bahkan di kawasan Candi Gedong Songo ini juga terdapat pemandian air panas yang konon di percaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

    Sumber :
    Tempat romantis di semarang
     
  2. bangboss

    bangboss Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Kalo pacaran sama istri mah bagus gan, hehehe
     
    Karisma ardi likes this.
  3. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    betul itu... malah bagus dong jalan sama istri sekaligus pacaran... hehehe
     
  4. pajarpajrin

    pajarpajrin Member

    Joined:
    Aug 21, 2016
    Messages:
    202
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Kalo yang dari luar daerah semarang, terus tujuannya traveling kesana untuk pacaran, ini bahaya.... belum muhrim (islam only) :p:p:p
     
    Last edited by a moderator: Sep 24, 2016
  5. cabita

    cabita New Member

    Joined:
    Sep 26, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yah udah deh aku nikah dulu baru boleh pacaran ditempat ini :D
     
Loading...

Share This Page