Ini Pahlawan Kemenangan Real Madrid Atas Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Jan 13, 2020.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berkomentar mengenai berita bola pelanggaran yang dilakukan pemain Real Madrid, Federico Valverde. Baginya pemain 21 tahun itu berperan penting untuk kemenangan Real Madrid atas timnya Atletico Madrid.

    Pertandingan Piala Super Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid diadakan pada Senin (13/1/2020) dini hari WIB disiarkan langsung di siaran berita bola streaming. Kemenangan Real Madrid pun tak lepas dari campur tangan Federico yang melanggar Alvaro Morata pada menit ke-115 sehingga moment yang bisa saja menjadi kemenangan Atletico Madrid buyar sudah.

    Aksinya itu pun mendapatkan kartu mnerah oleh wasit karena dianggap sengaja melanggar dari belakang Alvaro Morata. Padahal saat ini pemain Atletico Madrid itu sudah sangat dekat dengan kotak pinalti Real Madrid dan hanya akan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Thibaut Courtois.

    “Momen terpenting dalam pertandingan tadi adalah aksi Valverde. Hal itu mencegah peluang gol kami yang mungkin jadi penentu (hasil) pertandingan,” kata Diego Simeone selepas laga seperti dikutip dari berita bola Football5Star.com.

    Namun sepertinya Diego Simeone tidak menaruh dendam terhadap apa yang dilakukan Federico Valverde itu. Dirinya hanya salut pemain itu berani bertindak demikian meskipun resikonya sangat besar. Siapa saja pasti akan melakukan hal yang sama menurut Diego jika dalam kondisi yang sama.

    “Itu permainan paling penting dan saya katakan kepada dia untuk tak khawatir karena semua orang akan melakukan hal yang sama. Saya juga harus melakukan hal yang sama (pada situasi seperti itu),” sambung Diego Simeone.

    Real Madrid dan Atletico Madrid pun harus dipaksa bermain 120 menit + babak pinalti untuk menentukan kemenangan lantaran skor masih bertahan 1-1 hingga babak penambahan waktu. Atletico Madrid gagal mengeksekusi tiga kali tendangan pinalti dan menjadikan Real Madrid menang 4-1 di pertandingan Piala Super Spanyol itu.

    Federico Valverde dinobatkan sebagai pemain terbaik meskipun dirinya harus mendapatkan kartu merah. Gagal meraik kemenangan dengan atas Real Madrid tetap membuat Diego Simeone puas dengan perjuangan anak asuhnya. “Kami tampil sangat bagus, tapi kiper mereka melakukan penyelamatan-penyelamatan hebat,” tandasnya.

    sumber : Football5star
     
  2. elfathin

    elfathin Member

    Joined:
    Jul 31, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    real madrid pantas menjadi juara satander dengan di latih oleh zidane perubahan terus meningkat.
     
Loading...

Share This Page